Jakpod : Hotel Kapsul Tengah Kota Jakarta

Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta Digital Airport Hotel

Sukses dengan hotel kapsul pertama di Jakarta yang ada di Bandara Soekarno Hatta, Digital Airport Hotel kemudian ngebuka Jakpod, hotel kapsul di Sudirman, alias dekat Stasiun BNI yang kereta bandara itu. Kapuslnya sih plek ketiplek sama jadi dijamin enak bobonya.

Biar ringkas reviewnya, tonton langsung videonya di sini :

Karena masih satu manajemen dengan Digital Airport Hotel, bagi yang udah pernah nginap, maka yah kurang lebih sama aja dengan Jakpod. Kapsul model begini emang hampir sama di semua kapsul hotel yang pernah aku coba termasuk di Singapura dan Bali. Harganya pun kisarannya sama, 100rban.

Bedanya, di Jakpod ada area lobi buat nerima tamu yang luas sehingga kalau jenuh dalam kapsul, mending kerja/santai di resepsionis. Terus di sini dapat makan pagi walaupun cuma roti dan minuman seadanya. Lumayan paling gak bisa isi air minum penuh-penuh. Terus di belakang hotel ada area merokok di taman kecil gitu.

Jadi pengen deh franchise punya hotel beginian. *salah fokus*

Untuk di kapsulnya sendiri sama dengan di kapsul hotel lainnya yah.

Full privacy Bukan hostel tipe bunk bed yang cuma ditutup kain/pembatas. Jadi kalau gini kan bebas di dalem mau ngapain.

Colokan HP tersedia dalam bentuk USB. Kalau untuk laptop gak bisa yah.

Dapat loker buat narok barang serta sandal hotel.

Dapat handuk dan tersedia toiletries Ruangan mandi ada di samping kamar dan dipisah cewek cowok.

Kalau udah dalam kapsul, suara dari luar masih kedengaran dikit begitupun hawa AC bisa masuk jadi cukup adem. Untuk nonton TV biar gak berisik dipinjemin headset yah.

Kekurangannya palingan ada yang phobia tempat sempit berasa masuk peti mati wkwk Kalau aku sih gak ada begitu malah nyaman banget karena kalau nginap sendiri aku gak berani tidur di hotel yang luas-luas, takut hantu. Jadi kapsul hotel gini paling cocok sih buatku.

Jakpod

Alamat : Jl. Plaju no 16, Kb. Melati – Tanah Abang.

**

Tapi kalau boleh milih, pilihanku tetap di Bobobox. Kapsul hotel yang lebih nyaman dan luas. Harga kurang lebih sama. Di sini sudah serba digital tapi baru ada di Blok M dan Pancoran serta Bandung.

Travel Now or NEVER

Leave a Reply