Review Dokter THT di Jambi Terbaik

dokter telinga

Kemarin karena bingung cari Dokter THT di Jambi, maka aku iseng aja gitu ke RS Siloam. Tahu sih mahal tapi kek pengen coba. Lalu ketemulah dengan Dr Agus yang ramah. Aku suka sih dengan pelayanannya. Kupingku yang berdenging itu rupanya karena kotorannya udah penuh sehingga harus disedot. Kalau dulu pernah gini juga tapi ama dokter THT di Tarakan disembur air langsung gitu dan keluar kotorannya. Tapi menurut Dr Agus itu gak baik takut gendang telinganya robek karena tekanan air.

Kelar disedot taik kupingku, rasanya plong banget loh berasa punya telinga baru. Pas udah kelar, bayar baru shock harganya semua 430rb!!! Lebih kaget lagi pas tahu, kakak iparku sempat bawa anaknya ke dokter THT di suatu klinik dan setelah dicek itu dokter yang sama dengan punyaku. Jadi si Dr Agus kalo pagi mang di Siloam, siangan (jam 3-5), praktek di Apotek Agia. Lah jadi rada nyesek mengingat harga yang Siloam.

Okaylah berikutnya aku bawa adikku juga buat bersihin telinga dan booking lewat WA jam 5 sore. Posisi Apotek Agia persis di seberang Taman Remaja – Kebun Handil masuk belokannya terus lurus aja tar nampak deh di sisi jalan. Saat aku datang, apoteknya udah mau tutup tapi untung si Dr Agus masih ada tindakan ama 1 pasien sehingga aku masih keburu.

Sekitar 15 menit, pasiennya udah selesai dan aku dan adikku pun masuk. Aku terperangah meliha ruangan si dokter yang lebih jauh lebih luas dan punya perlatan pribadi yang lebih lengkap bahkan sampai kamera gitu. Lah lebih canggih daripada di Siloam tadi. Si dokter hanya terkekeh-kekeh ngeliat aku lagi. Mana aku curhatin soal kagetnya aku bayar di Siloam mahal banget.

Yha udah berhubung adikku masalahnya sama dengan aku jadi tindakannya pun sama. Ditetesin cairan dulu biar mudah keluar tar taiknya. Berhubung di sini ada kamera, si dokter sekalian edukasi ini loh gambar telinga dalemnya. Wah aku surprise ternyata lobang telinga adikku tak terlalu kotor beda sama aku yang udah buntu gitu ehe. Dari kamera juga keliatan gendang telinga dan terlihat sehat. Aku baru tahu deh in real life gambar gendang telinga itu seperti apa. Bening, kecil kek agar-agar. Gak kebayang kalau korek sendiri dan gak sengaja robekin. Jangan sampai deh. Apalagi dokter juga baik hati ngasih liat itu contoh gendang telinga yang udah sobek dan berdarah. Duh ngebayanginnya ngilu sendiri.

gendang telinga

Karena kupingnya tak banyak taik, proses pembersihan kuping adikku juga cepat banget. Lebih banyak si dokter cerita dan edukasi. Seneng banget deh jadinya. Berasa dapat banyak ilmu jadinya. Perawatnya juga kalem melihat aku pecicilan sana sini ngambil video & foto hehe.

dokter tht di jambi

Kesimpulan PUAS banget bayarnya cuma 150rb lagi! Please di sini ajalah kliniknya bagus juga. Dokter Agus nya juga bisa menangani berbagai masalah THT yang lebih kronis. Coba aja liat gelarnya panjang bener deh. Selain THT, di sini juga ada dokter lain & lab. Cukup laengkap juga.

apotek agia

Prakter Dokter THT Jambi

Dr Agus Multazar

Apotek Agia

No WA : 082374656978

Alamat : Jl. Kapt. Sujono, Handil Jaya, Kec. Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36129

**

NEXT : Kuping Buntu puluhan tahun kebanyakan kotorannya

NEXT : Jangan korek telinga sendiri yah ke dokter THT aja, setahun sekali juga gpp.

NEXT : obat Dulcolax peluru yang katanya bagus buat lancarin eek. Ampuh gak yah?

**

NEXT : Kalau hidung mampet / pas covid ga bisa nyium bau, coba pake sterimar nasal spray.

**

NEXT : Facial di Erha

Travel Now or NEVER

Leave a Reply