Review Dulcolax Peluru : Obat Pelancar BAB

dulcolax peluru

Salah satu kenikmatan terbesar jadi manusia adalah : berak lancar jaya. Bagi yang nyepeleinnya, berarti gak pernah menderita konstipasi atau sembelit parah. Apalagi kayak aku yang sampai berdarah, opname dan harus masukin kamera ke dubur buat liat ususnya kenapa. Untuk melancarkan berak, dulu aku sempat dikasih obat pencahar Dulcolax suppositoria. Bah susah bet nyebutnya, jadi sebut aja Dulcolax peluru gitu karena emang bentuknya kayak peluru tembak yang atasnya agak runcing yang tar akan dimasukin ke anus.

Yap ke dubur, ke bool, ke lubang eek biar kalian geli dengernya wkwk.

Ukuran kapsul ini cuma 3,5cm dan berat 10mg yang dibungkus pakai aluminum foil gitu. Bentuknya putih, mudah lembek dan minyakan gitu. Jadi begitu dibuka langsung masukin anus yah. Pastikan udah cuci tangan dulu biar jangan bawa kuman dan virus masuk ke anus. Nambah penyakit tar yang ada. Caranya piye, liatlah di video ini. Yang jelas masukinnya harus agak ke atas biar nyampai ke rektum. Setelah itu, tutup duburmu dan biarkan minimal setengah jam biar ia bereaksi. Setelah itu, kalau berasa mules yah cobalah eek bisa gak. Jangan lupa banyak minum air putih karena ini bisa bikin dehidrasi gitu.

Dulcolax peluru ini jangan dipake tiap saat yah. Sebenarnya peruntukannya lebih untuk yang udah sembelit akut. Kalau misal masih agak ringan coba pake yang tablet atau sirup aja yah. Sayangnya di aku, seringnya suka gagal pake ini. Pertama, keknya karena kurang ke atas jadi pas pipis malah jatuh. Kedua, sebelum dikasih Dulcolax peluru ini pun, aku dikasih pencahar jenis lain hampir gak ada ngefek. Satu-satuya yang ngefek itu minum garam inggris yang naudzubillah rasanya pahit dan membakar tenggorokan. Tapi itu efeknya ngeri karena beneran buat ngosongin perut dalam hitungan jam mencret gak berhenti hingga keluar air. Itu sih diminum karena emang mau kolonoskopi. Jadi bukan buat mengatasi sembelit yah.

dulcolax

Jadi Harus Gimana Biar EEK lancar?

There’s no shortcut my dear. Tidak ada jalan pintas. Yang harus dilakukan adalah ubah gaya hidup dan jaga makan. Olahraga juga ngefek banget di aku. Nih semua triknya aku kumpulin di sini yah.

Setelah kasus selepas dari RS itu, boleh dibilang aku udah gak pernah pake pencahar apapun lagi karena gak ngefek dan emang gak bagus juga kalau keseringan dipakai. Jadi mari kita benerin aja sistem pencernaan dari dalam. Mudah-mudahan gak kambuh lagi dan bisa eek dengan tenang. AMEN!

Kalian ada cara lain biar bisa eek? Share!

Travel Now or NEVER

Leave a Reply