HOTEL WESTIN TERTINGGI DI INDONESIA

westin jakarta

IYA JUDULNYA HARUS BANGET CAPSLOCKNYA JEBOL KARENA WESTIN INI BERADA DI GAMA TOWER, GEDUNG TERTINGGI DI INDONESIA yakni 285,5m. Kalau dari bawah nengok ke atas, leher ampe pegel deh. Enakan sambil kayang sih biar keliatan.

Dari fakta ini aja udah gak heranlah yah kenapa Henshin, rooftop bar & resto yang menempati dua lantai teratas hotel ini. Soal view pun sudah gak ada saingan lah. Indah banget dan liat ke sisi manapun, gak bakal kepentok ama jemuran tetangga.

henshain-resto-1

Westin Jakarta berada di 20 lantai teratas di Gama Tower. Berhubung dalam gedung, maka hemat biaya karena gak perlu ngurus halaman dan kebun segede gaban yang biasanya ada di hotel-hotel. Pas masuk, rasanya kek bertamu ke kantor orang karena ada pemeriksaan barang dan diri di lantai bawah. Setelah itu, barulah naik lift menuju ke resepsionis. Gak heran area ini dinamakan sky lobby karena di lantai 52 ini, Gama Tower jadi satu-satunya pencakar langit yang menjulang kokoh.

Jadi gak tahan buat bikin video ala-ala dululah.

Sewaktu check-in, aku harus deposit 2 juta dan kamar kami dapetnya yang tipe bagusan yaitu Premium Twin (kalau gak salah) di lantai 58. Kelebihannya tentu aja kamarnya lapang dan ada meja besar untuk kerja. Selain itu kamar mandinya, oh my oh my ada bathtub super pewe yang bikin betah berendam lama banget ampe kisut. Terus ada shower terpisah juga dan lantainya pake marble yang lebih kinclong dari wajahku.

westin

 

Kasurnya juga luas walaupun twin jadi bisa tidur lelap. Pokoknya gak ada yang bisa aku komplain dah rasanya semua enak. Wifi kencang, TV segala channel dan adanya sebuah sofa juga jadi poin plus karena tiap malam paling enak bengong di sini sambil memandang kemacetan di Kuningan. Aku rasa ini fitur yang paling aku suka dari Westin karena emang lokasinya di ketinggian gini cocok banget bagi yang pengen melihat kelap-kelip malam, jauh dari kebisingan dan bisa relaks.

hotel westin

Aku sempat jalan-jalan juga ke spanya meski gak mampu mijit di sini. Ditunjukin bagus banget ih. Udahlah aku mah cuma sanggup berenang aja di pool-nya. Kolam renangnya ini ala ala infinity pool gitu tapi indoor tapi berhubung dilapisi kaca semua jadi tetep bisa liat pemandangan di luar sana. Lumayan buat yang takut hitam karena kena matahari, berenang di sini jadi hemat sunscreen nih.

 

View this post on Instagram

 

“Don’t give up when dark times come. The more storms you face in life, the stronger you’ll be. Hold on. Your greater is coming.” – Germany Kent. Aargh padahal foto ini udah dikonsep buat indah-indah tapi gegara baca blogpost @pungkyprayitno soal bunuh diri, langsung mewek deh. Gak nyangka banget di balik pecicilan-nya si pungky, ternyata pernah ada luka yang begitu menganga. Aku sendiri meski ga pernah mengalami hingga segitunya, tapi kenyang deh sama yang namanya sepi, amarah, merasa tak berharga, kecewa etc. Tapi syukurlah belum sampai ke titik nadir. Beruntung masih menemukan cara untuk berdamai dengan diri sendiri, masa lalu dan keadaan. In the end, Everyone is fighting their own battle. And I hope you win. #Travel #trip #explore #jakarta #view #city #skyline #landscape #pool #hotel #luxury #staycation #indonesia

A post shared by Lenny Lim (@lenny.diary) on

Aku berenangnya pagi-pagi, nyaris gak ada orang jadi bisa menikmati sepuasnya. Sayangnya di hari itu aku buru-buru dan tidak bisa ikut sarapan. Ini penyesalan terbesarku banget karena kata temenku restonya super enak dan lengkap. Yha iyalah yah. Katanya favoritnya itu cooking stationnya yang ada masak mi ayam jamur fresh gitu. Ya ampun ngiler banget aku kalao tau reviewnya. Huft 🙁

Ya sudah moga masih ada diberi kesempatan berikutnya untuk mencicipi malam-malam overthinking sambil melihat ibukota dari balik kaca Westin yak.

**

Ayo kita bandingkan sama penthouse Sultan Hotel. Kece mana?

Travel Now or NEVER
2 Responses

Leave a Reply