Review Kipas Angin Rechargeable

kipas angin

Untuk menyambut musim hujan, ada satu barang yang aku khusus beli yaitu kipas angin rechargeable yang bisa dicas dan dinyalain walaupun gak colok ke listrik. Soalnya belajar dari 2 tahun lalu, tiap akhir bulan Desember itu Jakarta banjir dan suka mati lampu. Kalau cuma sejam dua jam mah gpp tapi kalo banjir parah itu bisa mati berhari-hari sampai mau tak mau aku harus lari ke cafe seharian dan bahkan booking hotel buat nginep demi ngecas HP dll.

Jadilah setelah browsing di Shopee dan dapat harga yang lumayan, sekitar 100rb maka aku memantapkan pilihan sama kipas angin satu ini :

Warnanya pink gemoy banget yah. Pas datang posisi kipas terlipat gitu dan bentuknya bundar bisa diputer-puter sesuai kemauan. Enak banget ini praktis. Terus ada lampus LED nya dong jadi buat yang mau lagi belajar atau lagi butuh lampu buat Zoom / meeting online ini guna banget. Untuk angin ada 3 speed beda. Kalau yang pertama aku biasanya buat aku bobo karena sepo-sepoi. Tapi kalau siang pake yang nomer 3 biar kenceng. Suka banget performanya bagus dan juga gak berisik.

Minusnya cuma baterai listriknya sepertinya gak gitu awet. Ngecas kalau mau sampai full itu cukup lama bisa 4jam an tapi pas mau hidupin paling cuma bertahan sejaman. Jadi kalau mau awet aku selalu nyolok ke listrik deh kalau nyalain. Biar kalau amit-amit mati lampu dia masih ada baterainya. Oh ya kalau pas dicolok ke listrik anginnya juga lebih kencang karena kayak ke push gitu powernya hehe.

So far itu doang sih kekurangannya. Sisanya aku suka banget dan karena bisa dilipat jadi portable dan bisa aku bawa ke mana-mana traveling. Seneng. Harganya juga masih 100rb worth it lah dengan segala minus dan plusnya. Aku cukup rekomendasiin kalao mau beli kipas angin meja atau yang kecil bisa coba ini yah.

**

Kalau gak pake mini AC ini juga awet di aku setahunan, cuma kabel USB nya yang agak bermasalah belakangan.

**

NEXT : Review Setrika Uap. Aku salah pake??

NEXT : Kalau hidung mampet / pas covid ga bisa nyium bau, coba pake sterimar nasal spray.

**

NEXT : Nginap di hutan untuk ketemu Orang Rimba

NEXT : Sedot eek kuping penyebab telinga berdenging

NEXT : Facial di Erha

Travel Now or NEVER

Leave a Reply