Pengalaman ke Service Centre Oppo FREE!

oppo reno 4

Akhir tahun lalu aku stress banget gegara punya 2 HP Oppo tapi rusak semua. Mau gak mau pergilah aku ke Service Centre Oppo di Ciledug karena itu yang paling dekat. HP Oppoku ini tipenya F1s sama A3 dan udah dipake lama. F1s masalahnya baterai soak dan panas mulu. Kalau udah panas ngehang dan gak bisa diapa-apain lagi. Aku sempat tahan-tahanin pakenya dengan cara nempelin bye-bye fever alias penurun demam ke belakang HPnya. Lumayan ngurangin panasnya cuma yah gak tahan lama.

Kalau A3 memorinya cuma 16GB dan isinya cuma sosmed standar habis itu udah deh gak bisa simpan foto atau apapun lagi. Sehingga aplikasi di HP juga gak berjalan baik gegara gak bisa ditambah datanya. Aku udah coba hapus semua aplikasi yang kurang penting, hilangin data, restart system semua sudah aku lakuin buat 2 HP ini, cuma tak banyak ngaruh. Jadilah aku coba bawa ke Service Centre Oppo.

tukar tambah hp

Lokasi Service Centre Ciledug ini di lantai 2 toko HP gitu jadi tinggal naik ke atas yah. Setelah itu ambil antrian dan nunggu. Cuma ada 2 stafnya sih dan tipikal pelayanannya itu yang bisa ditunggu gitu jadi gak ditinggal HPnya. Untungnya service centre Oppo ini meski kecil tapi nyaman dan fasilitasnya lengkap. Sofa empuk, ada TV, ada minuman gratis dan komputer dengan internet sehingga aku bisa berselancar di dunia maya dulu hingga tak terasa nomorku dipanggil. Masnya ngekek liat HPku yang dikasih tempelan demam di belakang HP. Pas aku ceritain dia baru “OOwwww”. Dia cek cek sana sini buat mastiin masalahnya. Namun kesimpulannya berujung pada dua HP ku ini udah uzur sehingga peningkatan panas ini menjadi wajar apalagi yang F1s itu casing belakangnya kek besi gitu materialnya jadi makin berasa panasnya. Yang A3 juga gak bisa diapa-apain terkait memorinya. Yang bisa mereka bantu cuma reset factory untuk kedua HP biar semua file atau data apapun yang memberatkan tidak bikin HP makin heng dan panas.

Ya sudah aku pun udah ngeduga bakal gitu responnya. Tapi berhubung gratis dan masnya ramah mau menjelaskan baik-baik, maka aku ikhlas deh. Malahan aku jadi beli charger HP Oppo. Beli ori di sini biar gak was-was dan ada garansi kayak sebulan gitu.

Pulang-pulang HP nya tak banyak ada kemajuan jadinya aku tukar tambah aja lah ke Oppo Reno 4 di Mall Ambasador. Untung mereka mau nerima 2 HP itu ehe.

Belakangan aku dengar kabar OPPO ada toko baru yakni OPPO Gallery di Plaza Indonesia yang kece banget ada tamannya, dan juga sekaligus service centre. Wah ini sih juara banget kalau liat dari tempat dan fasilitasnya. Sayangnya aku liat gak ada minuman gratis seperti yang di Ciledug itu. Gantinya adalah tempat kece buat foto-foto hihi.

Tapi lumayanlah semakin banyak service centre oppo maka semakin baik karena merasa aman dan nyaman aja kalau mau tanya-tanya atau kalau nanti ada masalah.

Gimana pengalaman kalian di service centre Oppo?

**

NEXT :  Ashta Mall yang kece

NEXT : Kalau hidung mampet / pas covid ga bisa nyium bau, coba pake sterimar nasal spray.

NEXT : Sedot eek kuping penyebab telinga berdenging

NEXT : Facial di Erha

 

Travel Now or NEVER

Leave a Reply