Ashta Mall District 8 SCBD! Rooftopnya Kece

ashta

Di masa pandemi gini, Jakarta malah punya dua mall baru yakni Senayan Park dan yang terbaru Ashta Mall! Untungnya keduanya punya area terbuka hijau yang lumayan. Meski Ashta Mall posisinya di atas gedung perkantoran, namun tetep ada rooftop dan balkoninya loh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lenny Lim (@lenny.diary)

 

Aku sengaja banget ke sini cuma demi rooftop, secara aku suka nongkrong di rooftop cafe & bar juga. Yang di Ashta Mall ini lokasinya di lantai 8 dan pas ke sana, sepertinya liat segerombolan orang kantoran lagi meeting gitu di atas. Emang asik banget viewnya. Apalagi kalau udah mumet kerja, mungkin bisa melepaskan penat atau bahkan nyari inspirasi di sini.

Syukurnya meski area terbuka, gak ada yang ngerokok di sini sehingga udaranya jadi bersih banget. Gak nyangka Jakarta bisa sehijau ini di antara belantara beton dan semen yang menjulang tinggi.

Tonton Videonya!

Ashta Mall ini buka di tanggal cantik, 11.11. Meski masih banyak yang kosong tenantnya, namun juga sudah lumayan banyak yang bisa dilihat. Supermarketnya ada The Gourmet, lalu ada Cafe Kitsune yang lagi hits banget, Flix Cinema, Mee Pok dari Singapura dan berbagai cafe lucu dan resto fine dining. Yah karena di kawasan SCBD sudah pasti 11 12 dengan Pacific Place alias menyasar kalangan yang berduit. Walaupun ini mall mewah, tapi aku sih santuy saja yang penting pengen cuci mata aja liat-liat. Bagi yang bawa motor juga aman karena ada parkir motornya di gedung ini.

flix cinema

Konsep Ashta Mall ini cukup unik dengan banyaknya desain gambar warna warni di dinding dan ada dipajang instalasi museum mainan gemez.

museum of toys

Selain ke rooftop lantai 8, aku juga ke balkoni lantai 2 yang ada area terbuka dan memang jelas sekali terlihat ini area diperuntukkan buat yang mau foto-foto sih. Yha kapan lagi bisa dapat view background gedung perkantoran yang dekat banget gitu.

Kesimpulan Suka banget sama Ashta Mall. Gak tahu rasanya lega aja di sini. Plus suasananya asik di lantai dasar juga ada taman-taman. Pokoknya kalau udah mulai ngerasa gerah di taman atau rooftop, tinggal masuk ke dalam mall buat ngadem. Gitu aja terus bolak-balik. Terus di mall jalan-jalan liat desainnya atau sekadar (literally) jalan aja.

Nanti aku mau ke sana lagi kalau semua tokonya sudah terisi. Gak sabar liat bakal ada apa lagi yah di Ashta Mall ini?

**

Mumpung depan-depanan, jangan lupa ke KFC Naughty by Nature

NEXT : Nginap di hutan untuk ketemu Orang Rimba

NEXT : Mall Spark

Travel Now or NEVER

Leave a Reply