Jembatan Mall Hublife Taman Anggrek

hublife

Di Jakarta apa aja bisa cepat naik daun ketika bangunan atau tempatnya dibuat estetik. Mungkin karena kita pada suka keindahan plus bisa dijadikan tempat ajang foto-foto. Jadi tak heranlah ketika ada mall baru yakni Hublife akan dibuka, maka dibuatlah sebuah jembatan penghubung yang indah yang bisa dipakai sebagai tempat “foto” kece sebagai daya tarik utamanya. Selain itu, jembatan Hublife ini juga penghubung antara apartemen ke mall Taman Anggrek. Mungkin pembangunan jembatan ini mengikuti jejak keberhasilan jembatan Neo Soho di sampingnya.

jembatan hublife

Jembatan Hublife ini persis di samping Taman Anggrek jadi kalau mau ke sini bisa naik ke lantai 2 mall Taman Anggrek dekat toko KKV. Bisa juga dari hublife naik lift lantai 2. Meski mall Hub life baru diprediksi buka Maret nanti, namun udah bisa masuk meski masih kosong lum ada apa-apa sih. Rencananya bakal ada ranch market, tempat fitness dan banyak gerai lainnya. Liatnya sekilas sih kece kok.

mall baru jakarta

Tenang aja meski kosong melompong masih ada satpam berjaga, terutama di area jembatan Hublife. Panjangnya jembatan gak sepanjang Neo Soho tapi cukup bagus, terang dan terututup jadi aman kalau hujan atau panas terik bisa lalu lalang. Terus malamnya juga dibikin lampu-lampu warna warni di dalam dan luarnya. Terus bentuknya setengah melengkung macam keong. Lucu yah~

mall hublife

Ah tak sabar menanti kalau sudah mall Hublifenya buka. Jepret-jepret dulu lah mumpung masih sepi nih.

**

Next : Ashta Mall

Next Senayan park

Travel Now or NEVER

Leave a Reply