NEW & First Oppo Gallery di Indonesia

oppo baru

Oppo Gallery akhirnya muncul di Indonesia. Toko HP Oppo sekaligus service centre ini juara dah karena hadir dengan tampilan dan pengalaman unik yang bisa buat orang lama-lama betah. Oppo Gallery yang berlokasi di Plaza Indonesia ini kayak punya 2 dunia. Satu di kanan, ruangannya dipenuhi tumbuhan dan warna hijau yang dominan. Sedang kirinya, barulah konter HP Oppo pada umumnya namun dengan desain minimalis futuristik gitu. Sungguh epik warna abunya bikin mata betah memandang lama-lama.

oppo service centre

Konsep nyeni sangat kental di sini karena emang berkolaborasi dengan artist Indonesia. Pas ke sana, tujuan utamku emang awalnya langsung ke sisi kanan tersebut. Ini tuh sebenarnya bisa difungsikan macem-macem, buat event, exhibition dll. Nah untuk sekarang temanya emang lagi tentang alam. Pas juga lah dengan momentum di mana sekarang orang lagi doyan bercocok tanam. Tapi karena udah sekitar 2 minggu buka, aku perhatikan beberapa tanaman udah layu dan kering. Yha soalnya mungkin gak ada matahari atau gak disiram kali yah. Lalu aku pun masuk ke dalam untuk melihat lagi lebih banyak tanaman. Di dalamnya ada kursi yang dibuat menghadap ke sebuah HP Oppo. Di sana diputarkanlah video bertema alam lengkap dengna bunyi burung berkicau, gemerick air, hembusan angin yang dengan sukses membawaku terbang melambung ke rimba. Apalagi sambil menatap lekat-lekat pot tanaman. Berasa di kebun atau taman banget sih ini. Cocok emang kalau butuh pelarian sejenak dari hiruk pikuk kota dan kesibukan.

oppo gallery

Selain itu ada juga sebuah film pendek Miles Film yang dinarasikan oleh Nicholas Saputra. Tidak ada New York hari ini berhasil dituturkan lembut oleh suara ganteng si aktor yang bikin aku duduk sambil mesem-mesem gitu berasa dibisikin doi hihi.

Syukurnya hari itu belum ramai jadi aku bisa banget dapat zen moment tersebut. Ada kali aku berapa puluh menit nangkring di sini karena gak percaya akhirnya ada juga konter HP yang totalitas dalam memberikan user experience yang beda dengan yang biasanya.

oppo gallery plaza indonesia

Balik ke sisi kiri di mana produk HP oppo mulai dari yang belasan juta hingga reno series terpampang menanti untuk dibeli. Tapi aku acuhkan dulu dan langsung menuju ke depan layar raksasa di mana ada kehidupan rusa yang tentram di hutan. Rupanya HP di depannya itu berfungsi sebagai kanvas. Ketika aku memainkan telunjukku di atas HP tersebut, maka secara langsung apa yang kau coret-coret langsung terpampang nyata di layar tersebut. Aw lucu banget. Kalau mau dihapus tingga digoyang goyang aja HP nya entar kehapus semua jejak coret-coretan jelekku itu.oppo gallery indonesia

Nah akhirnya aku pun beralih lihatin produk Oppo juga. Baru tau ternyata mereka punya smartwatch, airpod gitu gitu deh. Service centre nya kalau aku bandingin sama yang service centre Ciledug yang pernah aku kunjungin mungkin agak kalah fasilitasnya karena aku gak liat ada gratis air minuman buat yang nungguin. Walaupun biasanya service centre Oppo itu cepat dan bisa langsung ditunggu tapi kalau dapat minuman kan jadi enak hehe

Tapi overall buat aku, konsep ini sudah out of the box, sangat mengesankan dan semoga bisa terus dipelihara dengan baik. Buat yang pengen liat-liat, jangan segan-segan mampir. Gak cuma buat pengguna OPPO kok, terbuka buat umum tentunya. Kali aja habis itu mau belanja karena terkena rayuan staf mbak-mbaknya yang ramah banget itu :0

Btw di Oppo Gallery ini juga bisa tukar tambah Oppo loh. Kebetulan tahun lalu aku udah sempat tukar tambah tapi di mall Ambas gitu. Dua HP oppo lamaku yang uda rusak kuganti ama Oppo Reno 4.

**

NEXT :  Ashta Mall yang kece

NEXT : Mall Spark

Travel Now or NEVER

Leave a Reply