Main Sepatu Roda di MOJA GBK!

moja gbk

Dulu di Jambi, tetanggaku adalah anak gaul. Mereka punya beberapa hal yang aku kagumi. Mulai dari mobil sedan (yes aku pertama kali naik sedan yah diajak ama mereka!) hingga mainan keren yaitu sepatu roda. Aku bisa main inline skate yah karena berhutang budi sama mereka. Sayangnya sekarang udah makin melempem skillnya. Apalagi gak punya sepatu rodanya dan karena gak ada tempat mainnya juga.

Hingga akhirnya MOJA buka roller skate indoor di GBK.

MOJA ini pioneer tempat main indoor di Jakarta yang awalnya tempat foto-foto selfie gitu. Dari dulu pengen ke salah satu wahana mereka tapi gak jadi mulu. Nah kali ini berhubung penasaran dengan sepatu roda dan lokasinya juga cukup strategis, maka cusss lah aku. Pilih harinya senin di shift pertama biar gak ada orang. Aku juga udah reservasi by WA dan bayar dulu biar kebagian tempat. Berhubung perlu jaga jarak, mereka mang cuma terbatas kapasitasnya 30% aja dari total. Asik bisa meluncur dengan bebas juga nih.

sepatu roda

Untuk ke GBKnya gak susah sih cuma nyari MOJAnya yang agak kesempil karena letaknya di stadion utama zona biru pintu 10. Lumayan ngiterin setengah stadion udah olahraga dulu nih betis. Suasananya sepi pas aku nyampe di sana. Aku konfirmasi dulu dan habis itu dikasih gelang suruh pake dan isi data diri. Setelahnya, boleh masuk dalem dan ambil sepatu roda. Kalau punya sendiri, boleh bawa yah. Jangan lupa bawa kaos kaki karena kalau gak harus bayar 30rb untuk beli baru di sana. Tas boleh dititip yah tapi kalau mau bawa kamera/HP/barang berharga pake sling bag/waist bag aja yang gak ribet diajak seluncuran di dalam.

moja

Pertama kali nyoba agak canggung karena biasa yang dulu kupake itu yang model inline skate yang gak beroda tapi cuma satu papan tipis gitu. Untungnya di MOJA ini dia gak semua lantai dikasih licin tapi ada juga tempat yang dikasih karpet tebal jadi bisa jalan biasa atau pas mau rehat berdiri atau duduk di sini dulu. Buat yang beginner macam aku, aku seneng banget di sini ada kayak alat bantu pegangan beroda gitu. Jadi pake ini biar gak berasa mau jatuh. Sekalinya nyoba lepas pake ini, dengan sok-sokan plus gak fokus, aku kepelest dan kejengkang dong. Tonton yah di video youtubeku. Pantat kiriku hingga aku ngetik ini masih sakit huhu.

roller skate

Indoor roller skate ini ada dua lantai. Areanya sebenarnya gak gede sih dan kalau liat dari struktur bangunan, aku kek kayak teringat tempat parkiran yang disulap jadi tempat main. Suasana di dalam agak remang-remang gitu dengan lampu LED. Lantai 2 bentuknya lingkaran memutar gitu, cocok buat yang sudah agak ahli jadi bisa pamer muter-muter sampai mabok. Terus bukan MOJA namanya kalau tidak ada sudut gemes yang bikin aku narsis dulu. Hm keknya aku kebanyakan foto-foto sih daripada latihan main sepatu roda.

Selama di sini, aku hitung-hitung gak sampai ada 15 orang kali pengunjungnya. Syukurlah beruntung dapat pas sepi dan karena emang dibatasi juga. Di dalam ada sekitar 3 orang staf yang ramah dan baik banget. Karena liat aku jomlo sendiri aja, mereka udah nawarin kalau butuh foto panggil aja. Wah dikasih angin aku langsung minta tolong mulu ama mereka. Semoga mereka gak nyesel udah bantuin ehe.

Sesaat sebelum waktu 2,5jam habis, pengunjung diinfoin. Kukira bakal lama ternyata main sepatu roda itu gak berasa juga yah. Selama main, masker harus dipake terus tapi gak sesak tuh. Kan demi kesehatan dan keamanan bersama. Setelah pengunjung keluar semua, mereka semprot-semprot desinfektan buat slot berikutnya.

Roller Skate Indoor MOJA

tiket moja

Reservasi WA : 082273000730 (sebaiknya RSVP dulu karena pengunjung yang RSVP lebih diutamakan misalnya kalau slot udah penuh pas ramai)

Pesan : MOJA gak da WC karena mereka cuma ngandalin toilet GBK. Somehow aku cek kurang bersih dan ada beberapa tukang sedang kerja, jadi kalau mau ke sini ke WC aja dulu yah.

roller skate moja

Habis dari MOJA, jangan lupa leyeh-leyeh nyantai dulu di Hutan Kota GBK yang baru buka.

gbk

**

NEXT : Mall Ashta baru di SCBD. Ada Rooftop dan balkoninya keren dengan view gedung pencakar langit.

NEXT : Cobain KFC Senopati baru yang ada menu sehatnya

NEXT : Nginap di hutan demi ketemu Orang Rimba

Travel Now or NEVER

Leave a Reply