Review Cat Rambut Shampoo Miranda

cat rambut shampoo

Tanda-tanda penuaan telah aku rasakan yaitu harus rutin cat rambut buat nutupin uban. Karena kudu rutin kayak sebulan sekali aku mau cobain cat rambut shampoo dari Miranda yang praktis ini. Kalau sebelumnya sih aku pake yang Bigen Speedy. Memang sih temporary aja dan kira-kira 2 minggulah buat ngitamin rambut. Gegara pandemi emang aku juga jarang traveling / keluar – keluar ketemu orang sehingga kalau gak penting yah aku biarin aja ubannya bermunculan.

Sejauh ini aku puas dengan Bigen Speedy, kecuali harganya yang lumayan mahal. Jadilah aku browsing-browsing dan nemu cat rambut shampoo merk Miranda yang pakenya cuma kayak shampooan aja. Menarik!! Aku suka nih yang simpel-simpel gini. Harganya juga murah 15rb doang di shopee ini.

Bentuknya sachet doang dan dapet sarung tangan. Ini ada beberapa warna tapi aku beli yang hitam. Katanya sih gak pake amonia dan dia pake ekstrak mengkudu gitu dan bagus buat menutrisi rambut hingga bisa cegah rontok. OK mari kita coba!

Berhubung rambutku pendek sebahu aku cukup pake satu aja. Kalau panjangan kudu 2-3 yah tergantung tebal rambut juga. Pakenya setelah nyuci rambut bersih gitu yah. Habis itu cat rambut shampoo Mirandanya diolesin merata ke seluruh rambut sampai habis. Habis itu diemin hingga 15 menit biar meresap. Aku sengaja lamain hingga mau setengah jam biar hasilnya maksimal.

Setelah itu udah deh boleh dibilas pake air. Gak perlu shampooan lagi yah. Hasilnya langsung terlihat sih yang kalau dari atas tuh biasanya keliatan putih, sekarang hitam legam. Pas aku buka-buka rambutku juga udah gak keliatan ubannya.

KESIMPULAN Bakal beli lagi karena cat rambut shampoo Miranda baunya gak terlalu nyengat, tidak bikin rambut kasar keras rusak atau apalah dan yang penting prosesnya simpel hasil seperti cat rambut pada umumnya. Semoga aja bisa awet berminggu-minggu yah warnanya.

Cuma kalau cara pakenya lebih enak Bigen Speedy karena udah dapet sisir sehingga catnya gak belepotan ke mana mana heehe Jadi kalau mau pake cat Miranda pake baju/handuk jelek yah yang udah siap kena kotor catnya nanti. Pas cuci rambut juga agak dikeringkan biar gak ada air netes-netes.

**

NEXT : PIM 3 udah buka!

NEXT : Nginap di hutan untuk ketemu Orang Rimba

NEXT : Facial di Erha

Travel Now or NEVER

Leave a Reply