Review La Cecile Labuan Bajo

sunset labuan bajo

Sewaktu di Labuan Bajo, aku selalu hunting sunset karena bagus banget apalagi ketika di La Cecile. Ini tuh hotel sekaligus cafe buat santai dan menikmati pemandangan. Aku gak nginep sini, jadinya cuma datang pas sorean. Gak ada bayar tiket masuk, hanya tinggal pesan makan minum aja.

Tempatnya cukup luas, malah ada kolam renang ala infinity pool menghadap ke laut Labuan Bajo yang identik dengna kapal LOB yang sedang parkir. Sedang di ujung sana, ada sebuah tempat inceran orang foto-foto dengan salib di atasnya. Tentu saja gak nahan buat foto dan joget-joget di sini karena momennya emang se-chill itu.

Sore itu cuaca sangat terik sehingga langit bersih memunculkan semburat warna ungu dan oranye yang berpadu bak lukisan maha karya sang Ilahi. Sungguh syahdu lihatnya yah. Ada yang bilang suasana ini mirip di Santorini, di Spanyol atau di mana pun tempat indah dunia. Yang jelas memang indahnya Labuan Bajo itu sudah layak berkompetisi dengan berbagai tempat di pelosok mana pun.

la cecile

Puas joget-joget, aku pun balik ke mejaku di cafe. Kami pesan minum dan ada beberapa yang pesen snack mumpung promo kayak 30rb gt udah dapet waffle, pisang goreng dll. Buat standar Labuan Bajo, ini tuh murah banget apalagi dengan view sebagus ini yah. Untungnya meski ada acara hari itu, La Cecile gak sumpek padat. Cafenya luas dan berada di outdoor bikin suasana tetap aman dan nyaman.

la cecile labuan bajo

Ini contekan menunya jika penasaran.

menu la cecile

harga la cecile

Suasana malam di La Cecile juga asik dengan live music. Eh ga tahu apakah itu bagian dari acara tamu yang ultah hehe. Pokoknya ketika lampu sudah dihidupkan dan temaren kegelapan menyelimuti, tempat ini tetap asik buat nongkrong. Aku sih gak sempat nyobain poolnya karena gak bawa persiapan. Pun, ternyata aku dan temanku gak sempat lama-lama di sini.

Meskipun cuma sebentar, aku sangat rekomendasiin La Cecile. WC nya juga bersih, staf ramah dan tempatnya murah dengan view mahal yang juara!

la cecile komodo

**

NEXT : Ke Labuan Bajo ke mana aja?

NEXT : Hotel Sylvia resort Labuan Bajo persis ada di depan pantai yang bagus banget.

NEXT : Nginap di hutan untuk ketemu Orang Rimba

Travel Now or NEVER

Leave a Reply