Kelakuan Penonton Bioskop Yang Aneh

bioskop indiskop

Penonton Bioskop Indonesia ini kadang bikin aku lebih suka ngeliatin pola tingkah mereka ketimbang nontonin film yang diputer. Gimana enggak soalnya kelakuannya ajaib semua. Niat hati mau bersantai dengan damai tenang nikmatin ceritanya, eh kursiku malah ditendang-tendang. Yang ditendang kursi, berasanya ampe ke pankreas. Gak asik banget. Udah aku balik badan dan pelototin, masa gak nyadar juga sih. Rasanya hal-hal kek gitu harusnya common sense yah kecuali yang masih anak-anak.

Lah tapi ngapain juga anak-anak nontonin film-film yang gak sesuai umurnya misalnya film barat yang jelas-jelas ada adegan ciuman heboh sampai ranjang bergoyang. Udah gitu tar ortunya malah nyalahin filmnya bukannya diedukasi sekalian misalnya “Nak kalau di luar negeri ciuman itu tanda sayang..” de el el.

bawa anak ke bioskop

Soalnya terjadi banget ama aku. Aku inget banget di Jambi ada bioskop. Satu yang biasa menyajikan bioskop film Indonesia tapi tayanginnya kebanyakan yang untuk dewasa gitu. Mana di pasar pula yah kan. Satu lagi yang reguler (tapi bukan 21 atau XXI) di mana ada film-film barat. Waktu itu kayaknya aku masih SMP deh terus diajakin tanteku nonton film Pearl Harbour. Di sana ada adegan berhubungan badan yang meskipun tak kentara dan blak-blakan tapi scene-nya di gudang pesawat sambil kelilit-lilit kain gitu bikin rahimku jadi hangat. It was so HOT I’m dying inside.

Jadi kalau enggak mau efeknya gitu ke anak-anak, tolong carilah bioskop khusus bocil kayak Cinemaxx Junior. Filmnya aman dan bocil bisa sambil main.

Selain yang di atas, banyak lagi yang dikeluhkan temen-temnku di IG story. Seperti yang main HP ampe silau banget, berisik, tukang spoiler dan kritikus film tapi di bioskop huhu jadi mencuri kenikmatan dan rasa penasaran yang ada.

penonton bioskop

Kelakuan Penonton Ajaib

Kalau mau diambil garis besarnya, pertama bau badan. Okay ini ganggu sih apalagi harus 2 jam menikmati aromanya. Lalu masalah yang mesum di bioskop juga pasti gak enak karena ada suara-suara dan gerakan-gerakan yang mau gak mau bikin hatiku yang jomlo ini mencelos. Eits tapi ada tak satu dua loh yang di instorku beneran ngaku mereka pernah ngelakuinnya di bioskop. Yang satu malah katanya dapet hand job dan sampai crottt. Tapi katanya lagi situasi aman karena lagi pada sepi dan gak ada orang di sampingnya.

Hm… tapi keknya daripada adegan kalian direkam di CCTV dan jadi konten, mending kalau mau ena-ena cari hotel murah aja yah. Kan sekarang udah banyak tuh.

mesum di bioskop

Lalu yang paling ajaib ada yang sampai berantem. Ini di luar nalarku sih.

bioskop berantem

bioskop berantem 2

Nah kalau buat kalian sendiri apa sih yang paling ganggu? Share dong biar yang pada baca tidak melakukan hal yang sudah kita sebutkan!

Travel Now or NEVER
7 Responses

Leave a Reply