Cara Rapid Test Murah 150Rb!

alat rapid test

Berhubung akan ke Labuan Bajo dan sekarang kalau naik pesawat harus menunjukkan surat Rapid Test Negatif, maka aku mulai nyari-nyari info. Awalnya sama temen rencananya ke puskesmas Pesanggrahan, namun tutup lalu disarankan ke RS. Jiah padahal aku paling gak mau ke RS karena pandemi ini fasilitas kesehatan sedang kewalahan banget dan penuh dengan pasien yang sakit. Jadi kalau bisa aku menghindari banget ke RS.

Setelah googling-googling, aku liat Traveloka nawarin paket rapid test dan harganya murah yakni 150ribu. Ada sih yang lebih mahal juga biasanya di RS besar atau klinik lain. Setelah baca review dan googling lokasi yang paling nyaman, akhirnya aku beli paket Rapid Testnya di Klinik IDI JAAC di Blok M. Kalau gak pake Traveloka alias langsung ke klinik JAAC maka harganya bisa 300rban, jadi lebih baik pake Traveloka aja yah mumpung promo vouchernya. Setelah beli, beso paginya aku langsung ke klinik itu. Lokasinya di Hotel Grandhika Iskandar samping Pasaraya Blok M. Nah kan enak kalau lokasinya di tempat yang bagus.

klinik rapid test jaac

Aku langsung naik ke lantai M dan langsung keliatan kliniknya. Harusnya mereka buka jam 10 pagi namun aku datang pas jam 9.45 aja udah dapat antrian ke 6. Tau gitu lebih pagi lagi datangnya biar dapat nomor duluan. Tapi per hari mereka ada 100 slot rapid test jadi pasti kebagianlah. Sesudahnya, aku diminta ngisi form buat data-data yang nantinya buat di-print di surat keterangan hasil rapid yang bakal ditunjukin ketika nanti terbang.

hasil rapid test

Klinik JAAC ini aku perhatikan rame juga karena kerjasama dengan Citilink buat yang mau terbang-terbang. Untungnya mereka ngasih tempat duduk hingga ke luar jadi gak perlu terlalu mepet duduk sambil antri. Setelah itu satu-satu nomor dipanggil. Prosesnya cepet banget. Masuk ruangan, darah ditusuk lalu dipindahi ke alat rapid. Setelah itu keluar nunggu bentar hasilnya kira-kira 15 menit. Tanpa sadar, tiba-tiba notif di emailku ku bunyi dan ada info hasil rapid test aku NON REAKTIF! KYAAAA seneng banget gilak. Meski aku tau ngerasa relatif sehat dan tidak terlalu sering keluar, tapi mendapat hasil pastinya kayak gini bikin lebih bahagia lagi.

surat rapid

Hebat juga nih klinik hasil emailnya lebih cepat daripada hasil print surat keterangannya. Setelah itu tinggal nunggu mereka nge-print surat itu aja dan sudah deh pulang dengan hati lega.

Aku recommended banget rapid test di sini dan pake Traveloka biar murah. Kalau mau tanya-tanya bisa ke WA mereka juga di 083808489819/02173910441

Klinik Pintar IDI JAAC (Jakarta Anti Aging Center)

Alamat : Hotel Grandhika Iskandarsyah lantait M

Jam Operasional : Senin-Jumat : 10.00 -18.00 WIB | Sabtu : 10.00-15.00 WIB

Biaya : Rapid Test 150 rb | Service fee traveloka 2235 total transfer jadi IDR 152.235

Di aplikasi Traveloka di klik Traveloka Xperience atau search langsung Rapid Test banyak kok pilihannya. Bisa diredeem hingga kurang lebih 2 minggu vouchernya. Bisa belikan orang lain juga cuma perlu tunjukin kode vouchernya entar pas dateng.

Travel Now or NEVER

Leave a Reply