Bobo Bareng Teman di Hotel. Yes / No?

bobo bareng

Bobo bareng dengan lawan jenis ketika traveling atau pada saat-saat tertentu kadang jadi sesuatu yang tak bisa dielakkan. Kalau emang bukan pasangan, idealnya sih emang jangan, namun lagi-lagi kadang kondisi tidak memungkinkan. Bisa aja karena mau irit biaya hotel, tidak ada kamar tersisa, atau sesimpel karena yah pengen aja ada teman sekamar.

Aku pribadi udah beberapa kali bobo bareng teman laki. Tentu kamarnya diusahakan ranjangnya yang double bed dong. Tapi pernah juga dapatnya yang satu ranjang. Bahkan pernah dua kali seingetku aku bobo bertiga seranjang. Satu cowok, dua cewek. Salah satu penyebabnya karena hotelnya angker jadi kami ngeri bobo sendiri.

Aku sih emang tipe penakut sebenarnya kalau tidur sendiri. Cemen banget yah heheh. Tapi gak selalu kok aku ajak orang sekamar karena pastinya aku pilih-pilih jugalah yang emang dekat dan dia pun mau sekamar dengan aku. Mungkin banyak yang mikir macem-macem, tapi percayalah itu semua balik ke individu masing-masing. Kalau emang pikiran, niat dan lagi napsu yah gak perlu di hotel di mana aja bisa kok berakhir jadi nganu-nganu-uhuk.

Perihal ini sempat aku tanya di insta storyku, apakah kalian mau bobo bareng dengan lawan jenis. Dari polling yang aku kasih, hasilnya : 147 orang gak masalah, sedang 21 orang bilang jangan. Berikut kata-kata mereka.

 

tidur bareng teman

bobo bareng

Hati – hati jangan sampai digerebek yakteman tidur

Ada juga yang berharap terjadi sesuatu. Eak. I can relate sih #eh

tidur bareng

Meskipun gitu, ada juga kok saat-saat aku lebih suka sendiri sekamar, misalnya pas pengen me time dan gak ada teman yang asik. Jadi daripada BT mending tahanin sendiri aja, apalagi kalau udah kecapekan yah bablas juga meski takut-takut dikit. Terkadang itu emang pikiranku doang yang kebanyakan takutnya, padahal gak ada apa.

Buat menghindari yang aneh-aneh, kalau emang harus sendiri, aku lebih milih hotel kecil, atau  tipe bobobox / hostel yang cuma sepetak gitu. Jangan cari hotel yang udah lama, vintage gitu biar auranya selalu enak dan gedungnya terang benderang. Karena yah gak selamanya bisa ngandalin teman sekamar juga kan? Apalagi di saat pandemi gini yah mikir-mikir juga.

Kalau kalian lebih gimana? masalah gak bobo bareng teman gitu? Share!

**

NEXT : Mall Ashta baru di SCBD. Ada Rooftop dan balkoninya keren dengan view gedung pencakar langit.

Next Taco Bell pertama di Indonesia

NEXT : Nginap di hutan untuk ketemu Orang Rimba

Travel Now or NEVER

Leave a Reply