Review OPPO Band Buat Kesehatan nih!

oppo band

Brand Oppo sekarang gak cuma ngeluarin HP, tapi juga jam tangan kece multi fungsi yaitu Oppo Band. Smart watch memang sempat naik pamor belakangan ini karena gak cuma sekadar untuk menunjukkan jam berapa sekarang, tapi juga banyak fungsi lainnya. Nah Oppo Band ini apalagi bisa dipake buat liat notif HP, ngontrol musik hingga yang paling penting buatku adalah berbagai fiturnya yang menunjang kesehatan.

Pandemi gini emang semua orang jadi peduli sama kesehatan apalagi saturasi oksigen dalam darah yang salah satu indikator yang harus diperhatikan jika terkena COVID-19. Yha amit-amit yah jangan sampai kena itu virus, jadi alangkah baiknya kita terus mantau dan berjaga-jaga dengan bantuan Oppo Band ini yang selalu mengabari update kesehatan kita.

Pertama, untuk pake Oppo Band yah musti konek ke appsnya yaitu HeyTap Health. Pas aku unboxing pertama kali udah fully charged jadi langsung bisa pake. Jadi pertama aku konekin langsung ke HP Reno 4 ku. Setelah terkonek, barulah bisa muncul menu di Oppo Band. Kurang lebih bervariasi juga untuk pilihan olahraganya mulai dari renang, sepeda, dll. Tapi aku pilih yang free style gitu buat ngetes doang. Udah deh setelah itu stretching, loncat-loncat dan lari-lari kecil di kosan macam orang tak waras.

Untungnya Jakarta panas banget. Baru 8 menit udah bengek dan mulai keringetan. Okay deh aku stop aplikasinya dan baru dia mulai ngitung waktunya tadi hingga kalori yang terbakar. Wah ini jadi tamparan sekaligus peringatan yang tadi itu segitu doang. Wah kapan kurusnya nih.

Setelah itu aku juga hitung detak jantungku dan keluarnya sekitar 81 gitu. Kalau sebelum olahraga di bawah itu, jadi emang naik deh jadinya. Terus ada fungsi SpO2 juga yang penting nih buat pandemi ini, karena jangan sampai saturasi oksigen menurun. Aku sih karena sehat walafiat yah hasilnya normal aja hehe

Kesimpulan Aku sih anaknya gak pernah pake jam tangan yah jadi belum merasa butuh pake Oppo Band. Pun juga anaknya rebahan dan mageran jadi sejauh ini fungsi kesehatan itu belum kepake buatku huhuh tapi kalau buat yang emang doyan olahraga aku saranin deh karena kece juga bisa ada reportnya di aplikasi. Jadi bisa tahu kan sehari udah bakar kalori berapa lama hingga gimana pola tidurnya. Bener-bener lengkap dan bagus buat bahan review pola kehidupan selama ini.

Oppo Band ini juga bisa dipake terus pas bobo atau mandi karena waterproof. Hanya pas lowbat aja yang musti dilepas dan dicas. Ohya terus kalau buatku layarnya kekecilan karena tanganku jempol semua huhuh.

oppo band review

Intinya aku gak pake nih, mau aku jual, belinya di shopeeku ini yah ehhehe dijamin murah!

**

Atau bisa belinya di OPPO Gallery yang kece dengan desain futuristik + taman!

NEXT : Tukar Tambah OPPO di Mall Ambassador

NEXT : Kalau hidung mampet / pas covid ga bisa nyium bau, coba pake sterimar nasal spray.

sama pake Air Purifier buat bersihin udara

Travel Now or NEVER

Leave a Reply