Review MCD x BTS Meal nih! Cuma 51rb!

0
bts meal

Tanggal 9 Juni 2021 adalah hari bersejarah karena diluncurkannya BTS Meal, yakni menu khusus McD berkolaborasi dengan boyband Korea BTS. Nganu sebenarnya ga ada menu baru sih wong isinya nuget 9 biji, kentang goreng dan Coca-cola. Yang jadi pembedanya adalah ada dua saus khususnya serta packagingnya yang ada ungu-ungu gitu.

Sebenarnya aku tuh bukan ARMY (fans) dan bahkan jarang pesen McD. McD yang terakhir kali kumakan mungkin Fish n Chips karena menu ini jarang ada di fast food lain. Tapi karena hits banget, aku pun jadi penasaran dong. Dari pas paginya aku udah mantengin berbagai channel buat mesennya, karena hanya bisa delivery. Sempat mau pesan lewat McDeliver tapi menjelang jam 11, masuk sistemnya aja antri belasan menit gak ada pertanda kelar. Akhirnya aku buka Grab 5 menit sebelum jam 11 dan sudah ada menunya. Tanpa babibu lagi langsung auto pesen BTS Meal 1 aja gitu. Tung langsung nemu driver dan harga ongkir masih terjangkau 9rb aja dapat promo. Udah seneng banget kan yah, eh ga taunya di cancel ama driver. Dapatlah satu lagi driver yang lebih muda. Karena masih muda dan kuat ngantri kali yah, makanya ia lebih sabar. Aku juga sudah konfirmasi terus lewat chat dan bilang ggp seberapa lama pun akan aku tungguin. Karena emang semua outlet kewalahan bahkan sampe langsung tutup toko deh McD nya gegara ludes.

Selang 2 jam berlalu, akhirnya hilal tampak jua. Abang grab meluncur dengan sukses dan aku udah nunggu depan kos saking gak sabarnya. Si grab cuma cengegesan ketika kuserahkan tip yang lumayan buat menganjar waktu makan siang yang sudah lewat ini demi nungguin BTS Meal.

Aku langsung tak sabar membuka bungkus kertas ini. Kudapatilah sekotak nugget, kentang, cola segelas dan yang spesial adalah sebuah kantong plastik yang rupanya itulah pembeda dari menu fantastis ini. Isinya sebuah paper bag yang ada tulisan MCD BTS lalu saun cajun dan saus manis pedas serta saos sambal. Tau aja si McD kalau ARMY pasti mau ngoleksi paper bag BTS Meal ini sampe diplastikin kayak gini.

Untuk paket harga 51rb, ini termasuk mahal sih. Rasa kentang goreng dan Nuggetnya biasa saja, namun untung ketolong dengan cocolan saus yang berbeda ini. Favotiku si warna kuning Cajun. Rasanya gurih, asin dan seperti ada keju-kejunya gitu. Tapi kalau yang cabe manis, NOPE soalnya kemanisan buat standarku. Bahkan ketika dua saus ini kucampur bareng, rasa Cajun nya ketutup sama si saus manis itu. Masih enakan saos sambal kita yang biasa dah.

Kedua cocolan khusus ini halal yah bund sudah ada sertifikasi MUI juga dan uniknya diproduksi di Malaysia. Jauh yah, pantes aja tiap paket udah dijatahin satu satu gitu gak ada ekstra.

Kesimpulan : Kalau buat aku mungkin ini pertama dan terakhir kalinya beli BTS Meal. Harganya gak masuk budgetku sih. Kalau buat ARMY mungkin tidak masalah selagi mereka dapat mendukung idola mereka. Tapi yang aku senang dari BTS Meal ini adalah viralnya membuat banyak ojol kecipratan tips dari banyak orang. Terus para ARMY juga bikin donasi, turun ke jalan ngasih air, makan dll sehingga liatnya gitu terharu dah.

Sejenak hampir lupa bahwa kita lagi dilanda pandemi dan ekonomi seret. Mungkin dengan adanya ini, sebenarnya kita baik baik saja betul?

bts mcd

Monggo dicoba BTS Meal nya mumpung persediaan masih ada yah.

.. dan banyakin sabar 2 jam gitu buat nunggunya.

**

NEXT : Jembatan Hublife di mall baru Jakarta

NEXT : Dimasakin Chef Tiarbah

NEXT : Menginap di hutan untuk bertemu Orang Rimba

Travel Now or NEVER

Leave a Reply