Obat Nyamuk Hit Greeen Fabric Roll On

hit green fabric roll on

Aku tuh sebenarnya anti pake obat nyamuk. Kalau yang semprot ato bakar gitu takutnya partikel bahan kimianya masuk ke pernapasan. Selain itu, hidungku cukup sensitif dan gak suka bau-bau wangi yang bukan natural. Makanya gak pernah pake parfum, pewangi ruangan atau apa gitu. Nah obat nyamuk kan biasanya juga baunya cukup kenceng yah kecuali kayak sofell autan gitu masih bisa lah karena bentuk lotion dan wanginya lavender ato jeruk lebih enak.

Terus barusan aku liat Hit bikin produk baru nih yaitu Hit Green Fabril Roll On. Ini terobosan baru karena diolesinnya ke pakaian aja bukan ke kulit jadi kalau yang suka alergi atau sensitif, ini bisa aman banget. Apalagi buat bayi anak-anak gitu yah. Di baju juga gak ninggalin noda atau bekas.

Untuk wanginya, ini cuma ada satu macem yaitu Tuti Fruiti alias wangi permen. Manis banget wanginya. Oles 2x aja udah kenceng aromanya. Olesnya disarani di pundak ma lutut jadi bisa meng-cover semua badan gitu dari atas ke bawah. Cuma buatku, kalau terlalu nyengat aku olesnya cukup di lengan aja biar gak terlalu tercium gitu. Sejauh ini yah ampuh-ampuh aja pas aku tes. Bentuk botolnya mungil banget dan ada gantungan layaknya yang hand sanitizer biasa itu yang ditenteng ke tas. Terus karena cuma cairan jadinya ringan banget dan mudah dibawa-bawa yah.

Klaimnya sih bisa tahan 8 jam. Aku dan adikku udah coba dan lumayan sih gak ada nyamuk, tapi gak tahu juga pas itu kebetulan gak ada nyamuk atau enggak hehee cuma jadinya karena praktis ini bisa jadi salah satu roll on yang ku pake sebelum keluar dari rumah buat jaga-jaga dari gigitan nyamuk.

Selain untuk pakaian, untuk anak/bayi, obat nyamuk ini bisa diolesin di stroler, tempat tidurnya atau dimanapun yang kira-kira bahan kain gitu. Praktis kan buat jaga-jaga..

Harganya sekitar 16rb dan awet dipake berbulan-bulan sih jadi rasanya cukup murah dan kalau mau nyoba, aku rekomendasikan banget. Pake ini juga hemat parfum loh jadinya dan badan kecium wangi manis terosssss.

Ada yang udah pernah nyoba obat nyamuk trendy ini?

**

NEXT : Review Setrika Uap. Aku salah pake??

NEXT : Kalau hidung mampet / pas covid ga bisa nyium bau, coba pake sterimar nasal spray.

**

NEXT : Nginap di hutan untuk ketemu Orang Rimba

NEXT : Sedot eek kuping penyebab telinga berdenging

NEXT : Facial di Erha

Travel Now or NEVER

Leave a Reply