Muka Cerah Setelah Erha Instaradiance

Erha

Biasanya setiap tahun itu aku nyempatin facial minimal sekalilah. Karena tipikal kulit wajahku itu kering banget, kadang suka gatel juga atau kalau kebanyakan jalan-jalan atau kena matahari terus, maka jadi lebih cepat burikan. Mana lupa pake sunscreen atau kadang males cuci muka pula. Duh emanglah aku nih jenis cewek jadi-jadian..

Semenjak Jakarta polusi udaranya makin parah, makin deh hancur wajahku karena kering kerontang. Jadi kayaknya aku butuh yang lebih dari sekadar facial nih tapi perawatan yang bikin muka cerah dan gak kusam. Bingung, aku pun cari-cari di Instagram, habis itu baru teringat ada temen yang pernah pake treatment Erha Skin, Hair & Laser Expert.

Kebetulan pula treatment yang aku incar yakni Erha Instaradiance by IPL lagi diskon 10% ampe akhir Agustus 2019. Jadi boleh nih dicoba. Mana lokasinya deket kosan, ada Erha Apothecary Gandaria City. Dari dulu aku tuh udah sering lewat namun belum pernah masuk. Inilah saatnya.

Erha Apothecary Gandaria City

Sampai di sana jam 10-an pagi, masih sepi sehingga aku langsung dilayani dengan baik dan cepat. Sambil nunggu dokter, aku sempat liat-liat produk yang dijual. Selain tempat perawatan dan konsultasi dokter, di sini juga bisa belanja beberapa produk Erha loh tanpa resep dokter. Jenisnya banyak mulai dari make up hingga skin care dan masker wajah, semuanya ada.

Tepat jam 11 aku dipanggil ke dalam ruangan. Lalu si mbak perawatnya pertama-tama membersihkan wajahku sekaligus mengangkat sel kulit mati sambil dipijit-pijit dikit. Setelah itu, barulah si dokternya dateng buat ngasih perawatan Instaradiance by IPL (Intense Pulsed Light). Aku awalnya agak parno, tapi nyatanya perawatan ini gak ada sakit-sakitnya wong cuma dihujani sama cahaya (Ilahi). Yang ada kulit mukaku berasa dingin banget ketika alat yang mengeluarkan cahaya itu nempel di muka. Cuma karena aku agak sensitif ama cahaya jadi meski udah dikasih penutup mata dan kapas, berasanya silau banget men.

Perawatan Erha

Setelah selesai dikasih cahaya, barulah otot wajahku bisa lemes pas dikasih serum hydration lalu muka kayak dipijit pake alat gitu. Nah ini favoritku banget karena langsung berasa serrrr segernya. Karena yang seperti aku bilang, mukaku itu kering banget jadi kalau di kasih ini kayak dapat limpahan air surga. Pengen banget request ama dokternya lamaan dong bagian perawatan yang satu ini. Lumayan kan aku bisa sekalian bobo-bobo dulu.

Tahap terakhir, barulah diolesi sunscreen. Menurut dokternya, banyak yang ambil treatment ini buat orang yang pengen dapat instant glowing dalam sekejap. Nah loh, emang Indomie aja yang bisa instan. Muka juga bisa loh berkat teknologi IPL karena bisa menjangkau hingga ke lapisan kulit terdalam jadi emang langsung ngefek buat yang mau terlihat lebih putih dan bersinar kek habis nelen lampu teplok.

Erha Gandaria City

Ohya ini juga bisa buat leher, ketek dan bagian tubuh lainnya. Tapi rata-rata keknya banyak yang fokus di wajah terlebih habis perawatan, tidak ada efek samping dan bisa langsung make up an.

Muka Cerah ala Erha Instaradiance by IPL

Hasil Akhir : Jujur karena kulitku sebenarnya sudah putih #azeg maka tidak terlalu terlihat bedanya yang kentara gitu. Tapi tetep yah putihan kok. Adikku yang nemenin dari awal hingga selesai juga bilang gitu. Terus kalau aku pribadi, yang paling berasa tuh kulitku jadi kenyal dan kenyot-able karena serumnya itu. Berasa pengen noel-noel pipi terus! Kalau udah lembab gini, otomatis sih wajahku kelihatannya sehat dan bersinar secara natural. Mantaplah sesuai dengan campaign #StayTrue dari Erha nya.

Hasil treatment ini tahan kira-kira 2 minggu asal aku jangan panas-panasan. Sayangnya aku tuh bandel dan susah dibilangin. Tuntutan pekerjaan dan hidup mengharuskanku ke mana-mana naik gojek atau berkegiatan di luar ruangan. Tapi meski begitu, selama semingguan ini mukaku tetap terlihat cerah sih kayak masa depan yang menanti.

muka cerah Erha

Cuss pokoknya kalau ada apa-apa curhat aja ke dokter di Erha yang sabar-sabar banget menangani aku yang kepo dan banyak tanya tapi endak ngerti-ngerti juga. Insya allah semua permasalahan wajah, tubuh dan hati bisa teratasi segera.

Harga Treatment Instaradiance by IPL : Rp.650.000. Pake OVO atau Gopay biar cashback 20% yah.

Ada yang pernah treatment di Erha atau pake produknya? Share dong!

Travel Now or NEVER
2 Responses

Leave a Reply