Armpit Pad : Solusi Ketek Basah?

armpit pad

Sebenarnya ketiak basah, keringetan dll itu normal banget. Biasanya juga aku biarin saja. Namun emang sih kadang kala ada momen di mana pake baju warna terang, panas-panasan dan akhirnya tuh keringet luber nyemplak dan terlihat banget. Kalau misal lagi kayak presentasi, mau foto atau ada event gede yah jadinya risih juga gak enak sama yang ngeliatin. Mungkin inilah alasan terlahirnya Armpit pad, sebuah pad buat menyerap keringat biar gak tembus ke baju. Kalau aku ngerasanya ini kayak pembalut ketek. Soalnya beneran tipis kayak pantyliners dan lembut gitu.

Karena iseng dan harganya murah, 1.450/lembar, maka aku beli deh di shopee. Aku tes pake kemeja biru terang yang emang kalau keringetan pasti nyemplak. Di satu sisi lengan kemeja gak aku pakein biar mau liat bedanya. Jadi Armpit Pad ini dia ada dua perekat dan tinggal ditempelin di lengan ketek baju. Si Armpit Pad ini juga ada dua bagian dan satu sisinya agak gedean. Karena baru pakai sekali, yah udah aku juga gak gitu ngerti tempel aja lah pokoknya. Perekatnya cukup kuat sehingga gak geser-geser ketika dipake.

Udah deh aku coba olahraga sampai keringetan. Mana Jakarta lagi panas banget, cocok deh. Gak sampai setengah jam ketekku yang gak pake Armpit Pad udah nyeplak. Sedangkan ketek satu lagi, ternyata nyeplak juga karena posisi aku ngeletakin terlalu di atas wkwk rupanya keknya aku tuh lebih banyak keluar keringat dari ketek area bawah. Tapi karena ada pad itu, keringetnya gak bocor sebanyak yang ketek satu lagi. Selama pemakaian juga tidak risih, tidak ngerasa tebal atau ganjel atau gatel. Beneran berasanya tidak pakai apa-apa dan orang juga pasti gak bakal ngeh.

Di samping fungsinya buat menahan keringet gak bocor, aku juga pikir ini bagus buat yang gak mau baju kesayangan misal baju putih keteknya jadi kuning karena kena keringat. Terus aku liat juga misalnya ada orang yang sedang punya sakit di area ketiak misal benjol, nanah, iritasi dll mungkin Armpit pad ini bisa jadi peredam biar gesekan dengan baju tidak terlalu sakit. Apapun itu, yah meski di aku mungkin manfaatnya tidak terlalu berasa namun lucu juga ada inovasi ginian.

Kesimpulan aku sih keknya belum perlu barang ini. Palingan kalau ada event gede, yah jangan pake baju yang warna terang atau bahan tipis yang bisa nyeplak keringat. Solusi berikutnya adalah bisa juga tempelin pantyliner sendiri, rasanya mirip-mirip juga fungsinya eheheh

Tapi kalau emang ada yang punya masalah dengan keringat berlebih di area ketek, yah monggo coba produk ini kali saja bisa membantu dan membuat percaya diri lagi. Sementara itu, mari kita tanamkan bahwa ketiak berkeringat itu normal. Tidak perlu terlalu risih kalau liat ketek orang basah. Yah emang kelenjar keringatnya di sana piye toh.

Salam ketek~

Travel Now or NEVER

Leave a Reply