18+ Armpit Fetish : Kisah Pecinta Ketiak

acara tukar baju

Siapa yang suka nyium ketek sendiri? atau pasanganlah? ME! Tapi ada juga levelnya yang lebih tinggi yaitu yang terobsesi dengan ketek atau yang disebut armpit fetish. Fetish itu sebenarnya udah masuk kategori gangguan / kelainan seksual sih cuma ada beberapa yang masih kategori normal dan gak sampai menggangu banget, baik buat dirinya maupun orang lain.

Misal ada jenis foot fetish, yang terangsang bila melihat kaki yang diinginkan. Ada juga yang terangsang dengan pakaian dalam. Jadi untuk memenuhi kebutuhan seksualnya, dia nyolong jemuran tetangga. Nah yang kayak gini yang sudah dan gak boleh dibiarkan.

Untuk kali ini aku mau certa armpit fetish aja yah. Langsung dengerin aja nih kisah seorang lelaki berusia 25 tahun di youtubeku.

Memang tah napa dari awal aku upload video di Suku Anak Dalam jambi di mana aku cuma sarungan doang, ada juga orang yang malah salah fokus ke ketekku, padahal gak pernah terpampang secara jelas. Lalu pas bikin video tentang treatment IPL bulu ketek juga, ada beberapa yang komen dan suka dengan ketekku. Hingga suatu hari ada si mas armpit fetish ini dan bersedia berbagi cerita tentang dirinya.

Dia mengaku ketekku termasuk kriteria yang ia impikan dan berharap suatu saat dapat menemukan wanita dengan ketek seperti itu, yang putih, natural dan ada sedikit lemaknya. Waks kalau ini sih karena lenganku emang besar jadi banyak lemak di mana-mana huhuh. Untuk orientasi seks, biasanya armpit fetish cuma fokus di ketiak saja dan menyalurkannya seperti dengan cium, jilat, remas, gigit dll. Kalau untuk berhubungan seksual, si mas armpit fetish ini tidak tertarik. Oleh karena itu, hingga sekarang dia juga belum terpikir untuk menikah.

Perjalanan armpit fetishnya ini telah mulai sejak dia puber yakni SMP. Karena seru, ya wes aku uploadin aja di youtubeku karena kayaknya banyak yang doyan ketek. Aku pun bingung tapi mang tiap orang kan beda-beda yah. Selama tidak mengusik, yah sudah aku cuma bisa doakan yang terbaik bagi siapapun yang mempunyai armpit fetish.

Tak mudah pastinya mengidap gejala ini. Mana untuk terbuka ke temen / pasangan nantinya pun pasti ada masalah karena hal ini masih tergolong tabu di kita. Orang-orang pasti awalnya heran dan takut, namun mungkin lama-lama jadi terbiasa. Entahlah.

Kalau kalian gimana pendapatnya.

Pernah nemu kasus armpit fetish kayak gini?

**

Next : Cara cukur ketiak yang bener nih!

Next : Nginap di hutan demi ketemu Orang Rimba

NEXT : Mall Ashta baru di SCBD. Ada Rooftop dan balkoninya keren dengan view gedung pencakar langit.

Travel Now or NEVER
12 Responses

Leave a Reply