Tes Popok Dewasa Lifree

popok dewasa

Awalnya aku ngereview celana menstruasi Softex yang menurutku inovatif banget. Eh rupanya beberapa di komen justru ada laki yang bilang ia pake juga layaknya popok dewasa. Agak terheran-heran, akhirnya aku lanjutin deh sekalian review popok dewasa benaran yang merk nya Lifree dan nemu paling murah di shopee ini. Enaknya bisa beli rencengan satuan gitu karena yah aku gak butuh banyak sih.

Kalau dipikir-pikir mang popok dewasa ini fungsinya gak cuma buat lansia atau orang sakit doang, tapi kebutuhannya bisa macem-macem. Yang kepikir buatku adalah kalau lagi traveling misalnya masuk pedalaman / naik gunung yang gak ada akses toilet, pake ini pasti nolong banget. Terus misalnya ada acara yang mengharuskan kudu standby mulu gak bisa ke toilet misal lagi kawin resepsi pake baju ribet banget dah mana kudu berdiri seharian nyambut tamu ye kan. Lalu tentu saja kalau pas lagi sakit kek mencret atau lagi ayang-ayangan, maka pake popok dewasa ini membantu ngurangin cemas.

Karena aku lagi sehat walafiat dan gak kemana-mana, maka kebetulan aku reviewnya dengan cara nuangin air ke popok dewasa Lifree ini. Daya tampungnya ternyata lumayan loh. Aku nuangin air kira-kira 200ml dan hasilnya gak bocor sama sekali. Kalau diibaratkan dengan pipis, mungkin bisa dipake 2x deh.

Karena penasaran kok bisa nahan air gini, maka aku robek tuh buat liat isi dalamnya. Ternyata bentukannya kayak kapas gitu. Tapi begitu kena air, kapas itu langsung menyerap si air dan berubah wujud jadi kayak gel. Kalau lama-lama diliat jadinya kayak bubur gitu. Yang awalnya ringan tentu jadi berat karena mengikat air dalamnya. Untungnya bentuknya kayak celana, jadi bakal amanlah gak bakal melorot. Karet di pinggang juga cukup bagus buat nempel di badan. Ohya untuk depannya, yang ada garis gitu yah. Meski kalau diliat yah sama aja depan belakang.

popok lifree

Untuk buangnya, jika kebetulan poop di popok, maka eeknya dibuang ke WC sedangkan popok dan seisinya langsung masukin plastik/dibungkus kertas lalu buang tong sampah yah. Jangan pernah buang isi popok yang kapas / gel itu ke WC karena bisa bikin mampet woy~

Kesimpulan Meski aku belum perlu, namun bagus juga jadi tahu ada opsi gini. Malahan ada yang komen di youtube kalau dia haid sekalian pake popok gini karena daya serapnya udah gak diragukan lagi dan bisa pake seharian tentunya tanpa takut tembus.

Hm kalau kalian gimana? Pernah pakai pas kapan?

Tonton videonya di sini

**

NEXT : Florence, pembalut tapi berasa popok dewasa.

NEXT : Celana menstruasi Softex.

NEXT :  Facial di Erha

NEXT : Kalau hidung mampet / pas covid ga bisa nyium bau, coba pake sterimar nasal spray.

sama pake Air Purifier buat bersihin udara

Travel Now or NEVER

Leave a Reply