Tes Antigen Murah Cepat di Jaksel

tes antigen

Terakhir kali aku traveling itu ke Belitung tahun lalu dan masih bisa rapid test. Sekarang udah gak bisa dan harus tes antigen. Untungnya dekat PIM ada Helix Laboratorium yang baru buka dan khusus buat swab dan tes antigen. Bisa walk in, bisa juga drive thru pake mobil/motor tanpa turun dari kendaraan. Jadi daftar tes antigen dan tindakannya semua dilakukan di dalam kendaraan. Nyaman banget yah~

Tapi aku ambil tes antigen yang biasa aja. Gak ada booking online juga. Sengaja datang pagi sebelum jam 8 biar masih sepi. Antrinya cuma 2 orang sehingga aku bisa cepat dapat tes antigen. Daftarnya juga gak ribet cuma butuh KTP dan bayar 179rb.

helix laboratorium

Setelah bayar, baru ngantri di luar untuk tes. Perbedaan tes antigen dengan swab adalah kalau antigen cuma colok hidung aja, sedangkan swab hidung dan mulut dikobel-kobel juga. Kalau tes antigen lebih simpel, habis diambil cairan/lendir di ujung hidungku, terus baru deh diletakkin di alat rapid test sehingga hasilnya setengah jam pun jadi.

Kalau swab lebih kompleks, musti bawa ke lab dulu hasilnya. Tapi emang tingkat akurasi swab lebih terjamin. Namun berhubung aku yakin gak kena COVID dan cuma buat syarat terbang sehingga aku ambil antigen aja lah lebih simpel dan terjangkau. Dicolok hidung ini pun buatku sudah perih dan pedes banget. Ampe basah mataku dibuatnya. Terus hidung berasa disembur cabe sekilo. Alamak. ini ekspresiku di video sudah gak tau lagi deh bentuknya.

Tes antigen ini dicolok kiri & kanan yah hidungnya. Setelah itu, tak lama 15 menitan gitu keluar deh hasilnya dan dikirim ke WA. Hasilnya NEGATIF yeay~~

Tapi aku nunggu lagi di Helix Laboratorium karena aku mau minta di-print hasilnya buat validasi tar di bandara.

tes antigen di jaksel

KESIMPULAN Puas dengan hasil tes antigen di Helix Laboratorium. Cepat, staffnya ramah, mau ngejelasin, sabar banget waktu tau aku kesakitan dicolok, serta tempatnya juga bersih luas dan sistemnya jelas.

harga tes antigen

Tes Antigen Helix Laboratorium

Alamat : Jl. Margaguna Raya No.07, RW.1, Gandaria Utara Jakarta Selatan (Belakang PIM 1)

Harga : 179rb

Jam operasional : Tiap hari 07.00-21.00 WIB

**

NEXT : Vaksin Lansia Mamaku!

**

NEXT : Buat konsul kalau ada sakit, pake Halodoc aja yah

NEXT :

Review obat Dulcolax peluru yang katanya manjur buat lancarin BAB. Mantul gak yah?

**

NEXT : Mall Ashta baru di SCBD. Ada Rooftop dan balkoninya keren dengan view gedung pencakar langit.

Travel Now or NEVER

Leave a Reply