Tanam Bulu Mata 125rb Ama Bu Kosan!

sulam bulu mata

Aku lagi suka foto-foto, soalnya habis punya “mata” baru alias baru tanam bulu mata. Jadi 2 tahun lalu itu bu kosan belajar cara bikin eyelash extension. Karena baru awal-awal, aku nawarin jadi “model”. Hasilnya? WOW langsung pangling. Jadi entah kesambet apa, aku tiba-tiba kangen punya bulu mata panjang lagi jadi yo wes lah aku ke bu kosanku lagi. Hitung-hitung lagi pandemi dan resesi gini, ngelarisin usaha ibu kos.

komedi putar

Studio sulam bulu mata bu kos namanya Jasmine Beauty, sesuai dengan nama anak bungsu ibu kos. Lokasinya di lantai 2 Alfamart IKPN. Tempatnya mang agak terselubung gitu dan kecil, namun tetap dibikin nyaman kok. Setelah reservasi, aku datang pagi-pagi ke sana.

Mataku dibersihkan dulu dari segala belekan dll. Setelah itu merem deh kurang lebih dua jam. Aku request bulu matanya yang klasik natural aja dengan panjang 11mm. Si ibu kos pun mengiyakan dan mulailah tangan dinginnya bekerja. Untungnya bulu mataku itu masih ada dan banyak sehingga ada tempat buat nempelin bulu mata palsu yang mau ditanam. Prosesnya itu kalau yang aku rasakan, jadi tiap bulu mata ditempelin bulu mata palsu. Ada yang bercabang tiga biar keliatan lebat gitu, ada pula yang satu helai aja. Untuk kombinasinya, yah biar ibu kos yang nentuin aja gimana bagusnya. Aku mah pules aja gitu..

Bangun-bangun, udah cantik~~

tanam bulu mata

Tanam bulu mata ini bisa setiap saat dan terus-terusan sih cuma kalau aku gak pengen kayak gitu. Perlu ada jeda istirahat lah buat bulu mata asli dan mataku. Hasil tanam bulu mata ama ibu kos kali ini aku rasa kualitasnya makin bagus karena udah lumayan banyak pelanggan ibu kos jadi jam terbangnya makin membumbung tinggi.

Gak heran sih soalnya harganya segitu murah sih. Kalau mau lebih tebal atau lebih panjang bisa, cuma harganya nambah dikit. Terus kali ini bulu matanya kalau kena air gak sakit loh. Saking berasa kayak bulu mata asli, kadang aku gak sengaja ngucek mata dan copot deh satu. Hiks!

jenis eyelash extension

Tapi ada bagusnya juga aku tanam bulu mata, jadi buat belajar nahan-nahan pegang/gosok mata sih. Bonus lainnya, mataku jadi terlihat. Kalau minusnya, yah palingan karena gak terbiasa kadang berasanya mata ada tirainya gitu. Terus kalau ada taik mata, bersihinnya harus pelan-pelan deh. Biar awet, bulu mata kalau mau dipakein serum boleh juga kalau gak yah dibiarkan aja nanti dia akan copot sendiri deh.

Tonton video cara tanam bulu matanya ini

Jasmine Beauty Bintaro

Alamat : Jl. RC Veteran no 32 (alfamart lantai 2). Patokannya di depan gang masuk sekolah tinggi pariwisata trisakti.

WA buat RSVP dulu yah kalau mau eyelash extension : 085716667880

**

NEXT : Facial di Erha

NEXT : Cara Hilangin Buku Ketek Permanen Pake IPL

Travel Now or NEVER

Leave a Reply