Subway Buka di Citos Jakarta! Ini Harganya!

subway jakarta

Pertama kali aku tahu soal Subway ini adalah pas di Singapura. Biasanya konternya kecil aja tapi rame banyak yang antri. Terus pas di Amerika juga kebetulan temenku suka banget roti sandwich ini. Yha dibanding resto cepat saji lainnya yang relatif kurang sehat, aku mang lebih senang sama Subway karena banyak sayur serta dagingnya yang sliced potong gitu jadi bukan goreng-goreng. Terus tinggal tambah saus doang. Sebenarnya simpel doang yah tapi yah emang udah brandnya gitu jadi orang banyak beli juga. Rotinya pun gede panjang gitu jadi makan 1 gini sih cukup banget loh!

Subway dulu katanya sempat ada di JKT gitu terus tah napa tutup. Aku sih gak sempat nyobain Subway versi Indonesia makanya pas tahu brand ini buka lagi dan lokasinya di Citos, langsung dah ke sana. Katanya buka buat umum jam 12, tapi lom jam segitu antrian sudah luber di 3 tempat. Yup ngantrinya ga cuma satu tempat langsung masuk storenya yang mungil. Tapi antri dulu di luar buat ambil nomor apa catat nama gitu. Habis itu baru dapet tempat duduk. Setelah itu, antri lagi duduk tempat lain. Abis itu baru tar digilir ke storenya. Makin siang tentu makin rame dan hingga nunggu di lantai bawah ckkc. Ohya store subway ada di lantai 1 ujung sana yah.

Udahlah liat serame itu, aku pun membatalkan niat beli. Pas mau minta flyernya mau liat harga, gak boleh katanya khusus yang antri. Ya sallam tapi untung masih boleh difoto. Nih yang mau tahu harga subway.

harga subway

menu subway

Yha mahal sih harga segitu tapi ya sudahlah kita tunggu aja pas sudah ada di aplikasi food biar gak emosi ngantrinya hehe. Semoga seenak yang diharapkan.

Udah ada yang berhasil nyoba? Share rasanya dong!

**

NEXT : POSBLOC, wajah baru Gedung Filateli

Yang terbaru ada Mall PIM 3 yang baru buka nih

NEXT : Infinity Pool di Jakarta

NEXT : Kalau hidung mampet / pas covid ga bisa nyium bau, coba pake sterimar nasal spray.

Travel Now or NEVER

Leave a Reply