Review Hotel di Seminyak : Harris si Oranye

seminyak beach

Ada alasan klise kenapa aku milih Harris Hotel. Pertama, warnanya oranye kek warna blogku. Kedua, maskotnya buaya atau komodo. Gak seperti buaya darat yang fakboi, buaya ini gemes deh. Yah itulah alasan klise kenapa aku nginap di sini ketika butuh hotel di Seminyak. Ada lagi deh alasan lainnya, yaitu kalau mau ke Pantai Seminyak yang kesohor itu, tinggal jalan kaki. Tapi kalau mager, ikut aja shuttle buggy car-nya hotel. Tar dianter gak cuma sampe ke gerbang pantai tapi ke tenda khusus Harris. Ajegile berasa ekslusif banget nih. Lumayan aku hemat budget gak perlu nyewa tenda lagi kan.

Hotelnya sendiri nyaman cuma kalau mau dibandingin dengan Hotel Harris lainnya, maka yang di Seminyak ini tergolong kecil, biasa aja dan gedungnya simpel banget. Lobinya model open space gitu. Berasanya hotel biasa gitu deh karena kesan pertama gak dapet feeling mewah atau semacamnya. Wong pool-nya ada di depan samping hotel dan imut banget. Namun untungnya pas udah masuk kamar, suasananya kembali nyaman dan asik lagi. Ruangan cukup lega dan fasilitas lengkap. Oh yang paling gemesin karena hotel ini mungkin satu-satunya yang ngasih guling kecil. Aku sih bisa tidur tanpa bantal atau guling tapi menurutku banyak juga orang Indonesia yang doyan meluk guling pas bobo. Jadi pasti seneng nih kalau nginep sini.

hotel di seminyak

Besok paginya pas breakfast, aku liat tempat makannya (lagi-lagi) standar banget dan kayak ruang komunal aja. Aku gak ada kesan sama sekali makan di sini. Juga gak inget ada sesuatu yang enak gak dari makanannya atau pengalaman apa gitu. jadi beneran cuma buat ganjel perut.

harris bali

 

hotel di seminyak

Kesimpulan Sebagai hotel bintang empat, jujur rasanya ini di bawah ekspektasi. Bukan cuma soal desain bangunan tapi juga tak banyak nilai tambah atau pengalaman berkesan buatku. Aku ngerasanya cuma beneran numpang tidur aja gitu. Untungnya masih ketolong dengan lokasi hotel dan fasilitas buggy dan tenda ke Pantai Seminyak. Namun kalau soal ini mah lama-lama pasti kesalip sama hotel lain yang bejibun di area hits ini.

Btw ini aku pas akhir tahun 2015 sih nginep sih dan terakhir pas tahun ini ke Seminyak dan pas ngelewatin, rasanya kondisinya tetap sama. Tapi yah semoga ada kemajuan dari layanan di kamar, fasilitas hotel, harga atau staf yang ramah yah. Karena gimanapun menyandang nama Harris itu cukup berat dan harus menjaga kualitasnya.

Jangan sampai karena momen yang datar aja di sini, aku jadi males milih Hotel Harris di tempat lain yang mungkin aja WOW banget hotelnya.

haris seminyak

Ada yang punya rekomendasi hotel di Seminyak?

**

NEXT : GLAMPING DI BALI

NEXT : Nginap di hutan buat ketemu Orang Rimba

Travel Now or NEVER
4 Responses
  1. Sintia

    Enak nih hotelnya kalau deket pantai, jadi tinggal jalan kaki aja. Hehe. Btw suka banget tulisan di paragraf 1! Bikin penasaran buat baca sampe abis. 😀

Leave a Reply