Katering Makanan Enak 10rb Pake Digiresto

digiresto

Sebagai anak kos, kudu pinter-pinter atur duit terutama buat makan. Kalau bisa murah tapi sehat. Karena kalau sekalinya sakit, ya ludes dah tuh semua tabungan kayak pas aku mencret berminggu-minggu maren. Nah oleh karena itu, aku agak trauma jajan dan makan yang gak jelas dulu. Kepikir pengen katering gitu biar makan lebih teratur. Apalagi sekarang ada Digiresto, aplikasi katering makanan dengan berbagai resto ternama. Harganya juga murah banget mulai dari 10rb doang dan dianterin ke kos. Hebat kan?? Ini caranya :

  1. Install Digiresto dulu. Daftar dulu semua. Kalau udah, utak atik dah tuh apps. Mudah kok.
  2. Nanti di bagian depannya itu ada tuh gambar yang tulis Shopeepay Discount 60%. Nah klik di sini dan tar diarahin ke shopee buat beli voucher harga 10 perak. Bayar dah tuh. Ingat voucher ini sehari bisa beli 3x dan dipake dalam kurun seminggu gitu.
  3. Kalau udah, balik lagi ke Digiresto. Pilih resto yang diinginkan. Nah ini aku coba 2 sekaligus karena semuanya bikin ngiler atuh. Semuanya untuk menu lunch karena perkiraan dianter itu jam 9 -1 siang jadi aku pikir bisa buat breakfast kesiangan alias brunch atau juga makan sorean.
  4. Setelah pilih resto, pilih jam (bisa lunch / dinner), masukin alamat, pilih metode pembayaran shopeepay yah. Nanti pas bayar, akan balik lagi ke aplikasi shopee. Selesaikan dah tuh transaksi. Voucher yang tadi di beli biasanya otomatis kepasang kok. Voila yang The Aksara aku cuma kena Rp.10.500. Yang Dapur Solo cuma bayar Rp.13.000.
  5. Kalau udah, tar bakal keluar konfirmasinya dan tunggulah esok harinya dengan kurir Si cepat express.

Hari yang dinanti pun tiba. Aku sengaja gak makan banyak paginya karena berharap Digiresto dateng jam 9an. Taunya jam 7.11 pagi udah ada notif driver udah ngambil makananku. Okay aku pun nungguin di dalam kamar kosan. Eh gak taunya udah jam 11 an lom ada lagi notif dari si aplikasi. Karena udah kelaperan aku iseng keluar kamar dan rupanya di lantai bawah di dapur sudah ada makananku. Jadi dia ini gak seperti pesen go/grab food yang kita bakal terima langsung. Tapi lebih ke kayak terima paket JNE gitu. Dia langsung letakin gitu jadi yah udah habis itu pergi. Notif di apps baru berganti pas aku pencet kalo udah terima makanannya eheh. Kalau perkiraanku mungkin jam 10 udah dateng kayaknya

Karena aku telat ambilnya, makanan emang udah dingin sih tapi masih enak dimakan. Aku emang gak pake ekspektasi tinggi dan benar saja. Makanannya biasa aja gitu tapi porsinya pas dan bikin kenyang kok. Rasanya juga OK. Sehabis makan aku langsung pesen lagi untuk besok hari. Pilihannya banyak macem sih, jadi kali ini aku gak pesen nasi terus tapi ganti mi dan dimsum buat malemnya.

Menurutku ini Digiresto cocok banget buat yang sibuk ato gak mau ribet. Pilih sekarang, besok tinggal makan aja. Aku cukup puas dan recommended banget mumpung cuma bayar ceban sekarang. Gak tau kalau sudah habis promonya.. makanya manfaatin sebaik-baiknya yah.

Tipsku juga pesen resto yang gak pernah dicoba di aplikasi online lainnya biar gak bosen aja gitu. Gak apa pesen snack lebih biasanya kayak dimsum itu aku pesen malem masuk freezer jadi besok paginya bisa untuk breakfast tinggal diangetin gitu loh sambil nungguin katering Digiresto nya dateng. Mantap kan! Seharian makan cuma habis maks nya 35rb untuk makan seharian!

Udah ada yang nyobain Digiresto?

NEXT : Beda Microlax dan Dulcolax

NEXT : Nginap di hutan untuk ketemu Orang Rimba

Next : Facial di Erha

Travel Now or NEVER

Leave a Reply