Hotel di Pluit : Holiday Inn Express

hotel holiday inn express jakarta pluit citygate

Aku kalau butuh hotel di Pluit – Jakarta Utara, udah gak perlu nyari – nyari lagi. Pilihannya pasti jatuh ke hotel di Pluit yang paling kece yaitu Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate. Hotelnya persis di Emporium Mall. Butuh makan, belanja dll udah tersedia. Akses pintunya aja yang harus keluar dulu baru masuk lewat pintu yang agak belakang. Sayang emang lum ada akses pintu langsung dari dan ke Emporium Mall. Kalau enggak beuh nyaman banget dah itu gak perlu muter. Ke sininya juga gampang. Dari bandara tinggal keluar tol udah nyampe.

Udah 2 x nginep di sini dan selalu dapet kamar lantai tinggi sehingga pemandangan dari kamar selalu tjakep ih. Berhubung hotel di Pluit jadi view nya kayak gini. Lumayan lah menurutku apalagi kalau pas sore kalau beruntung masih ada dapet dikit momen sunset.

hotel holiday inn express

Seingetku dulu kamarnya lebih gede tapi emang lebih polos. Sekarang kamarnya kecilan tapi sepertinya udah direnov dan tetap nyaman kok. Yang aku suka di sini twin bed nya gede, enggak kayak single bed yang minimalis gitu. Jadi kalau mau maksa masih bisa 1 bed itu ditiduri 2 orang. Ditambah lagi samping bed itu ada sofa kecil jadi bisa buat duduk-duduk leyeh-leyeh. Kamar mandinya juga sudah diperbaharui seingetku. Semua fasilitas lengkap sih mulai dari hair dryer, kulkas dll.

hotel di pluit

Cuma satu yang agak kurang berkenan di staycation kedua ini adalah breakfastnya terbatas dan rata-rata menu makanannya kurang cocok. Keasinan gitu. Jadi makan cuma seadanya doang buat ganjel. Nah kalau aku pribadi gak makan breakfast, tapi lebih seneng turun ke samping hotel ada Indomaret dan Lawson. Lawsonnnya buka 24 jam dan ada jualan udon, odeng dll gitu. Nah ini justru lebih sedap buat makan pagi. Kuah-kuah anget take away makan di dalam kamar yang dingin. Terus beli pisang buah atau kalau mau sandwich / nasi juga bisa beli di Lawson apa supermarket.

Enak banget kan? Jadi kalau mau booking kamar hotel di Pluit ini mending tanpa breakfast deh biar hemar harganya jadi lebih murah. Bisa juga malemnya kami selalu dinner di Emporium Mall terus beli roti, dimsum, ato makanan lainnya yang bisa buat makan pagi. Udah beres deh gak perlu keluar kamar lagi pagi-pagi kalau mager. Apalagi ada kulkas dan kalau mau bikin teh kopi juga bisa. Lengkap dah.

Selama stay di sini banyakan kami jalan-jalan ke PIK 2 karena gak jauh juga. Banyak destinasi viral nih kayak bisa sewa scooter di pulau reklamasi.

Ada yang punya rekomendasi hotel di Pluit lainnya?

**

NEXT : Staycation di hotel Jepang di Kemang yang ada onsen~

NEXT : Tidur di hutan demi ketemu orang rimba

**

NEXT : Facial di Erha buat hilangin jerawat

 

Travel Now or NEVER

Leave a Reply