Hotel di Blok M Favorit : Dharmein!

hotel di blok m

Udah berkali-kali aku lewat salah satu hotel di Blok M yang depannya selalu orang pada ngerokok. Tiap kali itu pun aku selalu mendengus atau terpaksa jalan agak jauh dari hotel ini. Gak kuat euy asapnya ke mana-mana. Eh rupanya ketika suatu kali butuh hotel di Blok M, aku malah nginep di sini yaitu Hotel Dharmein.

Lokasinya emang sangat strategis yaitu di area Blok M Square samping Kopi Tuku & Ramen Futago yang rame banget. Terus tinggal ngesot ada MRT dan Plaza Blok M. Udah di pusat kota dan kuliner lah pokoknya. Awalnya aku milih hotel di Blok M ini karena ada Family room yang bisa buat 3 orang dan harganya lumayan terjangkau yaitu 600rban. Kalau biasanya aku sendiri yah mending di Bobobox sih meski agak minggir dikit dari Blok M.

Pas check-in, aku dapet kamar paling atas lantai 8 gitu. Sebelum masuk di pintunya sudah terlihat segel bahwa kamar udah bersih dan steril. Wah surprise ternyata diperhatiin sebegitunya. Pas masuk kamar beneran bersih pol. Kamarnya biasa aja ada 2 ranjang, 1 yang gede dan 1 yang kecil dan mereka terpisah sama palang beton gitu. Lucu juga berasa offside tapi ini kayak ngasih pembatas dan privasi gitu wkwk. Tapi meski ranjang kecil gitu, mau dipaksain buat 2 orang yang kurus bisa sih. Cuma agak mepet ke jendela yang menghadap terminal Blok M.

hotel murah

hotel blok m

Fasilitas kamar semua memadai. WC juga bersih ada toiletries. Ada tempat tarok barang minimalis dan TV. Enak sih kamarnya cukup worh it lah. Aku yang awalnya first impression agak KZL karena di depan hotel bau rokok, tapi begitu masuk lobinya sih udah lebih lumayan karena mereka pasang diffuser gitu jadi agak ngebantu bau rokok dari luar gitu.

hotel dharmein

Untuk makan paginya juga OK lah. Kebetulan kami makan beneran jam 6 sehingga makanan baru dikit yang keluar. Cuma restonya mungil sih jadi bisa jadi penuh lebih cepat yah.

Overall buat hotel di Blok M ini jadi pilihan terbaik kalau bawa keluarga atau mau butuh lokasi di Jakarta Selatan atau di manapun karena ada MRT dan busway jadi mau ke mana pun gak ribet gitu loh.

Ada yang punya rekomendasi hotel di Blok M lainnya?

**

NEXT : Staycation di hotel Jepang di Kemang yang ada onsen~

**

NEXT : Sedot eek kuping penyebab telinga berdenging

NEXT : Facial di Erha

Next : Tidur di hutan untuk bertemu Orang Rimba

Travel Now or NEVER

Leave a Reply