IPL Ketiak & Skin Rejuvenation di Hiskin

ipl ketiak

Hari ni aku nemenin adikku buat IPL ketiak di Hiskin Klinik. Sebelumnya adikku udah pernah coba IPL di Tokyo Belle dan suka sama hasilnya karena bulunya jadi tumbuh lebih dikit dan halus gitu. Tapi udah 3 tahun gak IPL lagi bulu ketiaknya udah balik ke semula lagi. Oleh karena itu dia mau IPL ketiak lagi dan kebetulan ada promo di Hiskin Klinik harganya jadi 250rb udah sekaligus dapat treatment Skin Rejuvenation biar kulit ketiak cerah.

**

Sebelumnya uda booking dulu biar enak gak tunggu-tunggu. Jadi pas nyampe di Hiskin, tinggal daftar dan bayar langsung. Kami datang pagi sehingga masih sepi, pas banget ada yang baru selesai treatment juga. Nah adikku habis tuh langsung disuruh ganti bajunya dengan kemben gitu.

Terus bulu ketiaknya dicukur dan area sekitar dibersihin. Baru deh habis itu oleh semacem gel gitu. IPL ini kan pake sinar gitu. Nah gel ini buat biar sinar itu gak langsung kena kulit karena gak boleh. Radiasi dari sinar ini juga bahaya buat mata sih makanya aku, adikku dan petugasnya pake kacamata khusus biar efek sinar gak sampai ke mata.

Kalau untuk prosedur IPL cepet dan aman kok. Habis dikasih gel, maka ada alat khusus ditempelin di ketek beberapa kali lalu nanti bakal ada sinar yang keluar dari sana. Kalau kata adikku sih biasa aja paling terasa panas, cekit-cekit gitu. Sakit juga minimal banget. Cuma emang ada kemungkinan jadi alergi, merah atau gatel kali kalo gak cocok. Namun kata mbaknya dari 20 orang mungkin cuma 1 yang begitu. Si mbak bilang asal jangan digaruk aja biarin saja tar hilang sendiri efek sampingnya.

Proses IPL cepet kok. Dua ketek ini paling 10menit gak nyampe. Setelah itu dilanjut Skin rejuvenation. Alatnya yha mirip dengan IPL ketek cuma aku lihat sinarnya lebih lembut gak sekenceng yang pertama. Kalau adikku sih nyaman-nyaman aja dan gak berasa apa-apa keknya. Aku malah curiga dia ketiduran zzz.

Setelah dua treatment itu selesai, yah udah gel nya dibersihin terus udah boleh pulang. Adikku sih puas yah sama hasilnya dan setelah 3 minggu, bulu yang tumbuh dikit banget loh kek baru beberapa hari aja. Padahal kalau gak pake ipl pasti udah lebat. Ini gambarnya yah sebelum treatment IPL kedua biar hasilnya makin maksimal. Mungkin kalo setelah ke 2 kalinya, pasti lebih gak ada lagi bulu keteknya jadi bisa dijeda ke 2 bulan sekali gitu ampe hilang permanen deh.

hasil ipl ketek

Ada yang pernah coba IPL ketiak?

NEXT : Ini yang di Tokyo Belle.

**

NEXT : Mending perawatan muka facial aja yukkk. Cekit-cekit tapi biar gak jerawatan 🙂

**

NEXT : Kalau hidung mampet / pas covid ga bisa nyium bau, coba pake sterimar nasal spray.

NEXT : Nginap di hutan buat ketemu Orang Rimba

Travel Now or NEVER

Leave a Reply