Ifree Pad : Penghilang Nyeri Haid Pad

ifree

Haid bagi sebagian wanita itu macam mimpi buruk karena lebih banyak gak enaknya, salah satunya nyeri haid. Aku sih meski datang bulannya selalu banjir, tapi untungnya gak ada sakit, paling perut agak kram atau gak enakan aja. Oleh karena itu, bolehlah aku mencoba Ifree, penghilang nyeri haid bentuk pad gitu. Belinya di shopee ini.

Satu box Ifree isi 2 pad gitu dengan tempelan khsusus. Pas dibuka dari plastiknya aja udah berasa tuh pad nya yang kayak bantalan gitu mulai hangat. Jadi pas tempelan khususnya dicopot, harus langsung tempel ke perut yah biar panasnya gak ilang. Posisi tempelnya sih suka-suka aja mau di mana tapi kalau aku sekitaran puser yang suka kram. Hangatnya juga bukan yang panas banget, hangat-hangat kuku aja yang penting berasanya aliran darha jadi lancar. Mungkin bagi sebagian orang malah kurang panas tapi kalau aku sih udah pas. Kalau mau agak panasan agak ditekan aja gitu.

nyeri haid

Sebenarnya kalau cuma mau angetin perut, ada metode lain yang bisa dipakai yaitu panasain air panash letakin dalam wadah khusus kayak buat kompres kepala gitu atau masukin botol terus letakin di perut. Murah meriah tapi agak gak efektif karena harus baring. Nah kalau pad ini kan bisa dibawa pas keluar, kerja dll dan gak ganggu. Tak ada bau juga dan tak keliatan nonjol kecuali pake baju ketat yah.

Bilangnya sih taham 8 jam tapi aku pake paling 5 jam udah copotin. Atau kalau udah enakan perutnya atau panasnya habis, yah udah copot aja. Kekurangannya ini Ifree mudah copot karena gak nempel gitu. Ohya kadang kalau bosen tarok di perut, aku tarok di pinggang aja dan selipin dalam kolor jadi aman gak jatuh-jatuh haha.

KESIMPULAN : Belum perlu banget buatku karena aku jarang nyeri haid jadi mungkin gak beli lagi. Tapi kalau buat yang beneran butuh, dicoba aja. Selain itu jangan cuma ngandalin Ifree yah tapi pas haid selalu makan makanan sehat, minum air dan workout/stretching dikit-dikit biar enakan badannya.

Ada yang punya tips redain nyeri haid lainnya?

**

Tonton videoku di sini

NEXT : Cobain celana pembalut Softex dah!

NEXT :  Facial di Erha

**

NEXT : PIM 3 udah buka!

NEXT : Nginap di hutan biar ketemu Orang Rimba

Travel Now or NEVER

Leave a Reply