Hotel Pop Lampung : Bisa Buat 3 Orang

hotel lampung

Habis nginap di City Hub Hotel Lampung, aku pindah dan nyobain Hotel Pop Lampung. Lokasinya tak berjauhan kok, bedanya ini gak ada lewat Damri aja. Alasan nginap di sini salah satunya karena aku bareng adikku jadi sekamar bertiga. Nah di Hotel Pop Lampung ini ada sofa agak panjang samping ranjang jadi bisa buat “extra bed” dadakan buat adikku. Lebarnya emang pas-pasan tapi cukup panjang jadi bisalah buat tidur selonjor. Mantep bukan~

hotel pop lampung

Sebelum ini, aku udah pernah nginap di Hotel Pop tempat lain dan itu yang bikin aku yakin nginap di sini bakal enak. Resepsionisnya ramah, kamar bagus, ada bisa refill aqua dan toiletnya selalu futuristik begini. Modelnya kapsul plastik gitu. Dulu ada yang versi kaca transparan tapi sekarang udah gak ehe. Toiletriesnya lucu sabung batangan dan shampoo yang diplastikin. Imut gemes. Terus enaknya lagi wastafel di luar jadi kalau cuma sekadar gosok gigi gak perlu nungguin orang mandi ato boker. Sangat efisien. Terus tenang aja toiletnya gak rembes airnya ke mana mana kok.

hotel pop

Fasilitas di kamar juga okay semua. Ada jendela juga bisa ngeliat pemandangan. Kami bertiga pun bisa tidur lelap di sini dengan tenang. Makan paginya di bawah samping resepsionis. Pagi-pagi emang rame banget hampir gak kebagian tempat dan makanan yah standar dan cepat banget habis. Jadi kudu sedikit sabar yah.

Kesimpulan Tetap worth it karena bisa bertiga daripada pesen hotel biasa terus extra bed ato 2 kamar. Dengan begini kan aku bisa quality time ama adikku. Posisi hotel juga straegis di tengah kota dengan banyak parkiran. Depan indomaret alfamart dan sebealah banyak jual makan jadi gak perlu repot ke mana-mana atau kalau butuh apa-apa.

**

NEXT : Royal Damri Jakarta – Lampung tapi ternyata ga semewah itu 🙁

NEXT : Facial di Erha

NEXT : infinity Pool di Jakarta

NEXT : Sedot eek kuping penyebab telinga berdenging

Travel Now or NEVER

Leave a Reply