Review Hotel di Bandung : Crowne Plaza

hotel di bandung

Bandung adalah tempat pelarian orang Jakarta. Sering kan denger atau lihat kalau weekend itu biasanya jalanan Bandung yang macet karena plat mobil Jakarta. Well aku pun salah satu orang yang pernah menyesaki Bandung juga. Kala itu aku staycation mewah di salah satu hotel di Bandung, sebut saja Crowne Plaza. Ini pertama kalinya aku nginep di Crowne Plaza. Kalau biasanya sih aku nginep di grupnya yang lebih murah kayak Holiday Inn. Nah ini kakaknya agak mahal karena udah bintang lima sih.

Bintang limanya terlihat banget dari kamarnya sih. Luas dengan dua kamar tidur yang lega. Desainnya sudah lumayan dibikin modern. Mungkin sudah renovasi. Stayction itu yang paling enak yah rebahan sambil ngayal babu aja. Apalagi dilakukan di bathtub kamar mandinya yang dikasih kaca gitu. Ada tirainya sih tapi biasanya aku buka aja jadi bisa berendam sambil nonton TV bareng adekku. Arrhh lebih nikmat kalau sambil minum-minum cantik gitu yah. Kek berasa di pilem-pilem bisa me time sambil memanjakan diri.

crowne plaza bandung

Aku nginap di sini dua malam dan selalu bangun pagi-pagi karena gak sabar breakfast. Yup makanan hotel buatku sih enak-enak apalagi di Crowne Plaza ada station khusus buat masak mi. Dah udahlah pasti aku nongkrong di sini bolak-balik ambil makanan. Tak hanya itu pilihan makanannya banyak sih terutama roti-roti kuenya. Aku selalu nyobain hampir semuanya. Gila lezat semuanya!

Siangnya aku mampir liat kolam renangnya. Poolnya tak terlalu luas sih dan biasa aja gitu cuma buat yang bawa anak-anak pasti udah seneng sih apalagi ala-ala infinity pool gitu sambil mandangin kota Bandung. Sebagai ganti gak berenang, aku justru lebih tertarik masuk ke Kids Clubnya yang berwarna koneng ngejreng. Di dalam sana ada beberapa anak yang lagi main. Ada satu anak cowok tetiba bisa nempel banget dan gak takut kami dekati hehe. Gemes banget apalagi dia sambil nyusu di botol tapi sambil main juga.

Memang kids clubnya bagus sih. Banyak mainan, bantal dan banyak tempat yang bisa dipanjat-panjat buat anak yang kelebihan tenaga. Kalau gini kan ortu bisa aman “ninggalin” si buah hati di sini dan balik lagi ke kamar nganu. #eh

Tapi bukan bocah aja yang enjoy dengan suasana dan fasilitas di sini. Aku yang udah tuwir gini aja suka lama-lama di Kids Clubnya. Entah napa emang nyaman banget apalagi liat krucil-krucil lelarian. Dunia anak-anak itu emang penuh keceriaan dan berwarna yah.

hotel crowne

Hotel di Bandung apa yang menjadi favoritmu?

**

NEXT : HOTEL DENGAN POOL TRANSPARAN PERTAMA DI INDONESIA

 

Travel Now or NEVER
4 Responses
  1. Zam

    Crowne Plaza bandung ini sangat membekas di ingatan karena dulu suka nonton acara Allez Cuisine yang pertandingan chef itu.. ada salah satu superchef dari Crown Plaza ini.. makanya ngga heran kalo makanannya enak..

Leave a Reply