Review Kelambu Portable Buat Dewasa

Aku pake kelambu loh! HAHA sebenarnya kalau di kosan aku gak pake karena kamarku cuma seupil jadi kalau ada nyamuk sebiji aja pasti keliatan dan aku buru ampe mampus. Sedangkan kalau di rumahku, duh itu nyamuk pagi-siang-malem gak kenal waktu pasti ada deh. Berapa tahun ini kalau pas tidur di rumah aku tahan-tahanin aja gitu ngusir/nepok nyamuk manual. Tapi yah gitu mati satu, kompletannya dateng lagi.

Capek ati liatnya sementara aku gak bisa tidur kalau ada nyamuk. Pasti gak tenang gitu deh. Mana diantara lainnya, aku tuh lebih sering digigitin huft. Jadi akhirnya aku search di shopee ternyata ada loh kelambu dewasa yang portable. Tinggal lipat pasang dan praktis. Gak kayak yang zaman dulu harus digantung-gantung gitu. Menarik nih!

Meski harganya hapir 200rb, cuma demi tidur nyenyak aku check out juga.

Banyak sizenya ini kelambu, tapi aku cukup beli yang buat 1 dewasa dengan size 1 single bed gitulah yah. Pas datang, langsung dipasang. Ada petunjuknya juga. Gak terlalu sulit sih. Lebih kayak pasang tenda gitu. Kerangkanya dari besi tinggal bongkar pasang aja. Terus kelambunya cukup tebal gak mudah sobek, tapi kalau ada angin juga bisa masuk dengan bebas.

Aku coba masuk ke dalam kelambu itu dan pas banget. Kakiku gak mentok. Masih ada space buat bantal. Berhubung gak perlu menghalau nyamuk, aku juga gak perlu selimut lagi deh. Kelambunya juga mudah banget kalau mau keluar masuk tinggal dibuka dinaikkan gitu. Sekilas aku berasa lagi dalam tudung saji loh hihih tapi asyik banget ini. Bawahnya gak ada alas jadi aku beneran bisa tetap nyenyak berasa tidur di kasur pada umumnya. Yha pokoknya gak berasa pake kelambu karena ini tinggi juga. Kalau misal mau duduk di dalam juga kepala gak kena kelambu. Mantap banget dah.

kelambu

Kesimpulan AKU PUAS BANGET! Gak pernah lagi musuhan sama nyamuk. Rasanya pengen pake ini terus karena kalau pagi siang masih digigit nyamuk hihi terus ini aman 100% ga da nyamuk! Biarin aja gitu di atas ranjang biar gak riweuh bongkar pasang. Harga yang awalnya terasa mahal sekarang berasa sepadan sih. Bisa dibawa pas travelling juga atau misal mau kemping di luar yang udah pasti banyak nyamuk. Multifungsi dah jadinya.

**

NEXT : Review Vacuum Cleaner

NEXT : Kalau suka alergi atau hidung gak enak, cuci hidung pake Sterimar ini yah.

NEXT : Perbaiki kualitas udara dengan air purifier. Bagus buat nangkep virus COVID juga.

Travel Now or NEVER

Leave a Reply