Review Pakaian Dalam Underwear Sorella

bra sorella

Kemarin pas lagi mau packing untuk trip ke NTT selama 2 minggu, aku baru sadar kalau pakaian dalam..terutama underwear kolorku itu tinggal beberapa doang. Kondisinya pun sudah cukup mengenaskan karena beberapa sudah koyak. Akhirnya biar ringkas, aku beli aja deh ke Sorella karena di website mereka pas lagi banyak diskonan.

Aku milih kolor yang tipe Midnite Jewels (panty pack) isi 5 gitu. Kolor tipe ini aku lum punya soalnya selama ini kolorku masih beli barengan adikku yang dulu jadi kadang motifnya kartun dll wkwk. Sungguh tidak sesuai dengan umur yah bund~

Nah kolor Midnite Jewels ini tuh terbuat dari nylon spandex yang halus dan dingin banget. Bentuknya memang terlihat kecil tapi pas kupake dia bisa melar dan elastisitasnya cukup baik jadi ngepas dan ngikut bentuk pinggang. Karetnya gak sakit pas dipakai dan rendanya nyaman bukan yang tipikal bikin gatel kalau kena di kulit. Yang terpenting karena bakal aku bawa jalan, maka ini tuh bisa kucuci sendiri dan cepat kering. Soalnya bahannya terbuat dari 90% nylon, 10% spandex sehingga ringan banget asli..sampai lupa udah pake kancut apa belum yah.

underwear sorella

Niat awalku yang cuma nyari kolor, akhirnya berakhir scroll-scroll website Sorella hingga (tak) sengaja kebeli jugalah beha tipe Nano Lite. Ini warnanya sengaja beli pink karena aku lum punya warna ini plus matching banget ama kolor baru. Aku tipikal pake bra tanpa kawat karena kalau pake kawat tuh suka sakit dan pegel. Meskipun gitu,  bra Sorella yang Nano Lite ini tetap ngebentuk payudara karena cupnya itu ada cetakan gitu dan sedikit push up biar payudara terlihat estetik.

Bahannya microfiber sehingga lagi-lagi berasa gak pake…tapi juga gak gondal gandul payudaranya. Karena traveling ini pasti banyak aktivitas seharian, maka pake bra ini enak banget karena bahannya mengandung nano-liquiefied titanium yang berfungsi sebagai anti-odour dan anti bacterial yang mudah menyerap keringat dan gak bikin lembab.

Terus karena desainnya seamless gitu, gak nyeplak di kaos atau ketika lagi pake baju tipis. Argh super sekali kutang satu ini!

bra sorella

Harga Midnite Jewels panty pack :Rp. 227.500 (awalnya Rp.325.000)

Harga Nano Lite : Rp.150.000 (awalnya Rp.250.000)

Harga di website aku udah cek lebih murah loh ketimbang beli di shopee official akun mereka. 

Untuk ukuran biar gak bingung, ini aku kasih panduannya yah.

Buat kolor :

Medium : Pinggang 63-67cm, Pinggul 89-93cm

Large : Pinggang 68-72cm, Pinggul 94-98cm

Extra Large : Pinggang 73-77cm, Pinggul 99-113cm

Buat bra :

Cup B

70/32B = Lingkar Bawah 70cm, Lingkar Tengah 83cm

75/34B = Lingkar Bawah 75cm, Lingkar Tengah 88cm

80/36B = Lingkar Bawah 80cm, Lingkar Tengah 93cm

85/38B = Lingkar Bawah 85cm, Lingkar Tengah 98cm

90/40B = Lingkar Bawah 90cm, Lingkar Tengah 103cm

sorella

Ohya Sorella juga lagi bikin acara “Sorella Woman Hunt” yaitu kompetisi review produk Sorella. Cara ikutannya mudah banget! Cukup beli produk Sorella di website Sorella lalu posting reviewmu di IG feed masing-masing yah. Hadiahnya bikin ngiler loh yaitu :

Hadiah Utama: trip ke bali untuk 2 orang + voucher belanja sorella senilai 2jt

Juara 2: 1 Smartphone Amdroid + voucher belanja sorella senilai 1,5jt

Juara 3: Voucher menginap 1 malam di hotel bintang 4/5 + voucher belanjar 1jt

Hadiah Hiburan: Voucher Belanja Sorella masing2 350rb utk 10 orang.

Tar kalian belanjanya bisa pake kode voucher ini : wanitasorellaxblogger buat dapetin potongan 50rb dengan minimal pembelanjaan 250rb!

Jangan lupa follow dulu IG mereka @Sorella.id buat info selengkapnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by sorella indonesia (@sorella.id)

Hayo bund..belanja..belanjaa….

Travel Now or NEVER

Leave a Reply