Pullman Bangsar Kuala Lumpur Malaysia

Pullman Bangsar Kuala lumpur adalah hotel bintang lima keluaran dari AccorHotels grup yang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia. Dari bandara, lokasinya sekitar 45 menit. Begitu sampai di lobby hotel, seorang gadis langsung menghampiri saya dan memberikan handuk dingin. Tau aja saya dari Jakarta jadi mukanya udah butek.

Saya langsung menghampiri resepsionis dan dilayani dengan bahasa inggris. Padahal awak baru nak cuba cakap malay! Si cewek pembawa handuk kali ini datang lagi membawakan welcome drink warna merah yang masem masem biar saya melek.

Begitu proses check-in udah selesai, saya diantar lagi (masih dengan si gadis itu) menuju lift dan diantar ke lantai yang saya huni. Fiuh untung si gadis gak ikut ke kamar juga 🙂

Sampai kamar yang luasnya tiga kali kamar kos saya, saya langsung jatuh cinta karena tempat pertama yang selalu saya lihat di hotel adalah kamar mandinya! Luas, lengkap dan terpasang kaca besar dengan pemandangan ke tempat tidur! Untung saya nginep sendiri…..

Pullman Malaysia

pullman malaysia
Saya makin senang manakala melihat banyak amenites yang tersedia. Macam yoga mat, colokan kaki dua macam di Indonesia, botol air minum di toilet, di meja dan samping kasur beserta es batu, hair dryer, dan secarik kertas welcoming serta sekotak macaroon di meja kerja. Nom-nom! Eh selain itu, mereka bahkan juga punya 7 jenis bantal guling complimentery yang bisa dipesan ke room service loh!

Pullman Malaysia
Di pagi harinya, saya yang udah kelaparan langsung beranjak ke restoran biar masih sepi. Setelah ngider ngider liat makanan incaran, saya sudah memutuskan bakal setia dekat dengan tempat mi di bawah ini. Banyak pilihan mi yang bisa diambil sendiri, mulai dari kwetiau, mi telor, bihun etc dengan dua pilihan kuah. Chicken soup or another chicken soup with malaysian herb. Pilihan yang pertama tawar banget, skip! Pilihan kedua emang yang paling cocok dengan lidah Indonesia. Apalagi ditambah dengan jamur, sayur, bawang goreng dan cabe iris. Slurp! Saya nambah ampe tiga kali!

Pullman Malaysia
Sebelum kekenyangan di noodle section, saya usahakan coba makan pagi lainnya seperti chicken masala dengan roti canai gitu. Lumayan buat ngobati kerinduan dengan roomateku India dan nasi lemak ala malaysia. Sayangnya sambalnya justru terasa manis.

Pullman Malaysia
Lepas kekenyangan, saya coba lihat poolnya rupanya karena kepagian petugasnya masih bersih bersih. Ya udah buat merenungkan nasib bentar sambil leyeh leyeh…

Pullman Malaysia
Balik ke kamar, saya udah harus siap siap meninggalkan hotel ini. Sedih juga karena ngerasanya nyaman sekali di sini. Sayangnya lokasinya agak jauh dari city center sekitar setengah jam kalau naik taxi dan kalo malem di sekitar hotel sudah sepi karena kebanyakan ini area kantoran jadi emang hotel ini lebih dikhusukan buat business traveler. But anyway thumbs up for pullman’s hospitality!

Pullman Malaysia
Pullman Bangsar Kuala Lumpur Malaysia
Alamat : No 1 Jalan Pantai Jaya Tower 3 59200 KUALA LUMPUR

About the author

Travel Now or NEVER
4 Responses
  1. si engking ozi

    Len, mau liat orang mandi atau sebaliknya ??? mau dua-duanya dong!…..wkwkwk dasar engkong mata bongsang….wah keren nih Pullman Bangsar fasilitasnya bagus dibanding hotel rata-rata…..makasih sharing nya Len

Leave a Reply