Mak, Lenny Masuk TV di acara Pagi-Pagi

Jumat malam itu, saya pulang ke kos dengan mood parah. Di kantor lagi hectic, badan bau rokok, dan suasana hati sedang tak menentu. Hhh! Saya pun langsung mandi sekujur tubuh biar agak enakan. Setelah itu, sambil baring-baring saya ngecek HP. Ada email masuk, ada inbox IG masuk yang sama dari orang yang kirim email. Intinya satu, mereka sempat baca tulisan saya tentang toiletries di blog ini, lalu suka dan menawarkan saya jadi narasumber di acara NET TV untuk Pagi-Pagi.

Seketika, hari saya jadi lebih baik. Saya langsung sumringah mendapat kesempatan itu. Ketika si orang TV menelpon, saya menjelaskan bahwa saya memang ada suka”nyolong” printilan hotel yang menurut saya bagus, lucu dan enak untuk dipakai. Kebanyakan sih toiletries. Tapi kalau kebetulan nginepnya di hotel mewah atau villa, biasanya toiletries atau amenitiesnya juga lebih beragam. Meski gitu, sebenarnya saya juga mulai seleksi sih karena saya pikir itu lebih bijak daripada semua dibawa pulang terus numpuk jadi sampah. Rata-rata yang saya ambil minimal dari hotel bintang tiga lah.




Saya juga jelasin sih sebenarnya saya bukan kolektor barang hotel yang gimana banget. Kebetulan saja memang karena aktivitas saya sebagai travel blogger dan kerja di majalah travel, sedikit banyak saya bersinggungan dengan hotel jadi sering juga nerima goodie bag isinya barang hotel yang emang unik-unik dan banyak kepake contohnya itu bantal batik dengan motif mega mendung yang unch unch.

Setelah dijelaskan, orang NET TV-nya tetap tertarik mengangkat tema kolektor hotel dan tetap mau mengundang saya. Berhubung tapingnya hari kerja (9 Agustus) dan minta stand by jam 4, saya izin ke bos dulu. Untungnya dibolehin. Well, saya bilangnya urusan pribadi sih eheh.

Setelah deal, saya bongkar-bongkar tas, lemari, dan koper untuk mencari printilan yang akan saya bawa nanti ke studio NET TV. Terkumpul juga satu tas ransel. Memang tidak begitu banyak lagi sih, karena kebanyakan sudah dipakai dan juga dikasih-kasih. Dari pihak NET TV, mereka tidak ada melakukan briefing apa-apa sih terkait acara, hanya meminta saya datang jam sekian dan kalau bisa dress code-nya gimana. Jadi saya sambil liat acara-acara mereka di Youtube aja biar tahu kira-kira konsepnya bakal gimana.

Sewaktu hari H-nya, saya sengaja datang lebih cepat, karena udah tau pasti di Make-up in dulu. Aku sukaa~~

Sebelum aku, sudah ada beberapa orang yang stand by karena di satu acara ini, bakal ada 3 orang narasumber. Sayangnya, saya dapet giliran paling akhir hingga jam 6 malem. Meski gitu, tetap dibawa senang karena yah kapan lagi kan yah? Lumayan banget nih kenal-kenal orang baru. Pengalaman berharga deh pokoknya.

Ketika giliranku dipanggil, saya udah santai aja. Gak nervous lagi karena udah dari tadi nungguin mungkin hehe. Selain itu, hostnya juga kocak-kocak jadi saya kebawa suasana deh. Proses taping-nya juga bentar banget, gak berasa dan gak ada ulang – ulang gitu. Paling cuma 5-10 menit doang. Padahal maunya lebih lama. Jadinya nagih dan pengen lagi. LOL!

Setelah ditunggu-tunggu, acaranya pun tayang tanggal 15 Agustus jam 7.30 pagi. Demi acara ini, bisa deh bangun pagi nongkrongin ini doang hehe. So, please watch it. Minta komennya yah tentang aku, acaranya, atau apapun itu bolehhhh!

Moga bakal ada undangan yang lain lagi yah 🙂

PS : setengah video, lagi promosi Traveloka dulu yah, harap maklum! #pesansponsor

 

Comments(2)

  1. August 18, 2017

Leave a Comment