Category

Travel

Kumpulan artikel travel

seawalker bali

Seawalker Bali

“Mas..mas..jadi airnya nggak masuk tuh?” tanya saya menginterupsi. “Nggak..aman kok.” jawab si mas pemandu. “Mas..mas..beneran?kok bisa gitu?” tanya saya lagi...
monas

Gowes Sepeda Gratis di Monas

Jakarta terutama Monas adalah ikon Indonesia. Namun jika boleh jujur, kalau mau rekomendasiin temen atau turis ke Monas, aku rasanya...
bunga-rafflesia

Kisah Rafflesia Arnoldii dan Bunga Bangkai

Desember 2012 Bertolak dari kota Bengkulu, saya dan teman (sebut saja D) kala itu mengendarai sepeda motor menuju ke arah...
bali-zoo-elephant

Traveling as Introvert & Extrovert

Saya Introvert. Anda boleh cek dari hampir semua socmed saya, tak ada satupun hal pribadi tentang keluarga, mantan, perasaan, masalah,...
benteng-van-der-wijk

Naik kereta di atas Benteng Van Der Wijck Kebumen

Benteng Van Der Wijck di Gombong, Kebumen, Jawa Tengah awal mulanya sebelum tahun 1844 adalah sebuah kantor dagang VOC. Namun...
padar

Tanjakan Curam Menuju Puncak Pulau Padar

Sejak gambar-gambar Pulau Padar menghiasi buku, majalah dan timeline socmed travel, saya pun ikut-ikutan kepingin ke sana juga. Berdiri di...
aiyep

5 Things I Miss The Most From Australia

Australia-Queensland is like my second home. Terakhir kali saya berada di sana yakni di akhir desember 2010. Semenjak itu kenangan...
penangkaran penyu

Curhatan Pengalaman Buruk Traveling

Sejatinya traveling itu menyenangkan. Namun seperti halnya hidup, gak ada yang mulus terus dan senang-senang doang. Harus ada juga sedih-sedihnya...
Pasar-di-semarang

Pasar Digital Pertama di Indonesia? yah Pasar Semarangan!

Halo guys, kalau pada ngikutin media sosial saya, harusnya tahu yah kalau aku baru balik dari Semarang. Meski sebelumnya sempat...
Hidup di Amerika Serikat

Norak Bergembira di Luar Negeri

Sudah lumrah bahwasanya ketika kita baru menginjakkan kaki di tempat baru, maka segalanya terasa menyenangkan. Pemandangan biasa terlihat luar biasa....
1 2 3 4 13